• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sejumlah Wartawan Online Baik Lokal dan Nasional Berkunjung Bersilaturahmi Dengan Dandim 1006 Banjar

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 5, 2023, 18:02 WIB Last Updated 2023-04-05T11:02:23Z


    Kabupaten Banjar
    , - Silaturahmi para wartawan Online baik Lokal maupun Nasional melakukan silaturahmi kunjungan kepada Dandim 1006 Banjar kabupaten Banjar Martapura pada hari ini 5 April 2023 diruangan kerjanya. 


    Pada kunjungan ini banyak yang di bahas antara lain mengenai pemberitaan yang bisa memberikan informasi yang bisa memberikan informasi kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Dandin 1006 Banjar ini


    Saya meminta kepada rekan-rekan media yang hadir disini dalam membuat berita jangan sampai berita hoak atau tidak jelas. Karna pemberitaan yang tidak jelas akan berujung pada sebuah permasalahan yang akan terjadi nantinya ungkapnya Dandin 1006 Banjar zulkiper Sembiring kepada Post News Tv. id.


    Dengan adanya arahan dari Dandim 1006 Banjar, maka kerja sama dalam memberikan informasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama informasi dan kegiatan kedua belah pihak baik Tentara Nasional Indonesia melalui Dandim 1006 dan anggota dan juga kepada jurnalis ( wartawan ) yang telah menjadi mitra pemberitaan bermanfaat bagi kedua insan ini, Post news tv. id melaporkan. 


    Penulis : Gatot noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan