• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala Mengambil Sumpah 196 CPNS Sebagai PNS

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 11, 2023, 20:03 WIB Last Updated 2023-04-11T13:03:55Z


    Barito Kuala
    , - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Kuala (Batola) Ir. H. Zulkifli Yadi Noor, M. Sc mewakili Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala Mujiyat, S. Sn, M. Pd mengambil sumpah/janji 196 PNS Barito Kuala formasi 2021.


    Acara berlangsung di Aula Selidah Kantor Sekretariat Daerah, Sekretaris daerah meminta para PNS yang baru dapat terus meningkatkan kompetensi secara mandiri, yang di sampaikannya pada hari Selasa 11 April 2023. 


    Berhadir pula sebagai saksi, kepala Inspektorat Barito kuala Ismed Zulfikar, Kepala BKPP Barito kuala Wahyudi dan undangan Kepala Diskominfo Barito Kuala Hery Sasmita dan Kepala BPKAD Samson.

     

    Sebanyak 196 CPNS menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan PNS yang terdiri dari 107 tenaga teknis dan kesehatan 89 orang. 


    Sekretaris daerah dalam sambutannya berharap para PNS yang baru saja ucapkan sumpah PNS ini bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh di SKPDnya masing-masing. 


    “Do your best,  whatever wherever you are, “ sebut Sekretaris daerah dengan harapan para PNS baru ini bisa melakukan yang terbaik di manapun posisi saat ini berada. 


    Sekretaris daerah juga meminta kepada para PNS untuk meningkatkan skill secara mandiri tanpa perlu menunggu pelatihan dari BKPP. 

    “upgrade skill kalian secara mandiri, kalo perlu sekolah lagi keluar negri, “ sebut Sekda. 

    Tambahnya, para PNS yang baru ini merupakan produk reformasi birokrasi dan terbukti kualitasnya. 


    “Saya akui kualitas yang baru-baru ini bagus, pertahankan, kalo perlu tingkatkan, jangan sampai terpengaruh kebiasaan yang jelek dari ASN, “ sebut Sekda. 

    Sekda mengajak para PNS bisa bersama-sama memperhatikan indikator-indikator pembangunan di Barito Kuala. Juga meminta kepada peserta sumpah/janji PNS untuk meningkatkan produktifitas kerjanya. 


    “Selamat kepada saudara-saudara sekalian yang menerima SK, mudah-mudahan saudara -saudari sekalian bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi terbaik untuk Batola, “ harap Sekda. Humas Barito Kuala/Post News TV. id


    Penulis : Gatot Noor saputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan