• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Silaturahmi dan Buka Bersama Presiden Anak Yatim Piatu, Sekaligus Harlahnya ke 68 th bersama Ketua Rt dan Kader PKB

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 2, 2023, 09:31 WIB Last Updated 2023-04-02T02:31:10Z


    Banjarmasin
    , - Silaturahmi dan buka bersama Presiden Anak Yatim bersama ketua Rt se Kota Banjarmasin yang berlangsung pada hari ini, Sabtu 1 April 2023 berlangsung di hotel Galaxy Banjarmasin kota Banjarmasin Provinsi Kalimanta Selatan . 


    Kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi Presiden Anak Yatim dr. H Zairullah Azhar MSc kepada anak Yatim Piatu di Kota Banjarmasin ini, yang merupakan rangakaian acara dalam mempererat tali silaturahmi kepada sesama manusia untuk mendapatkan makna dan hidayahnya dari Allah SWA dan serta sekaligus memperingati makna Ramadhan 1444 H dengan ketua Rt dan Kader PKB.


    Dalam wawancara dengan para wartawan, ketua DPC PKB kota Banjarmasin mengatakan, Sangat berterima kasih dan bersyukur di bulan Ramadhan 1444 H penuh berkah ini, yang mana kita bisa melaksanakan acara Silaturahmi dengan Presiden Anak Yatim Piatu, yang mana kita ingatkan selalu mencari keberkahan dan keridhoan dari Allah SWA atas syukur nikmat serta rizky yang di berikannya, kita bisa bersama anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan 1444H ini ungkapnya kepada Post News Tv.id


    Acara ini di prakarsai oleh Hilaliyah ketua DPC PKB kota Banjarmasin yang juga seorang politikus anggota Fraksi PKB  di DPRD Kota Banjarmasin, dalam melakukan kegiatan ini, untuk memaknai Ramadhan ini dengan melakukan silaturahmi dengan presiden Anak Yatim Piatu dan juga memperingari hari lahirnya  Presiden Anak Yatim Piatu, yang juga merupakan Buapti Tanah Bumbu Prov Kalimantan Selatan ini. 


    Dalam  rangkaian ini, Presiden Anak Yatim Piatu memberikan sejumlah paket bingkisan kepada anak Yatim Piatu yang merupakan rangkaian atas apa yang menjadi anugrah dari Allah SWA yang telah memberikan kita tanggung jawabnya untuk membina dan memelihara Anak Yatim Piatu ini, menjadi orang yang bisa bermanfaat untuk bangsa, negara dan agama. 


    Seperti dalam sambutannya yang di bacakan olehnya sambil berkaca-kaca ini mengatakan, bahwa kita sebagai ummat yang beragama tentu sangat terpanggil untuk memelihara dan membina Anak Yatim Piatu ini untuk menjadikan dia seorang yang berguna  bagi bangsa, negara dan agama. Banyak kita lihat anak yatim piatu yang terlantar se Indonesia ini, dari jumlah yang ada baru 30 ℅ saja yang terbina. Olehkarna itu mari kita bersama-sama untuk bisa membina mereka dan menjadikan mereka orang berguna nantinya. UU mengenai anak yatim sudah terbit, oleh sebab itu kita harus menuntaskan perjuangan agar anak yatim piatu ini bisa kita bina dan kita didik menjadi orang yang bermanfaat tentunya sambil meneteskan air matanya dengan membacakan sambutannya. 


    Pada kegiatan berbuka puasa ini, yang juga mantan ketua KPU Prov Kalsel K.H Hafiz Ansyari dalam ceramahnya, pada bulan Ramadhan penuh berkah ini kita perbanyak tali silaturahmi. Dengan silaturahmi ini kit bisa memperpanjang usia kita yang mana dalam sebuah hadis SAW 'barang siapa kita berbuat kebaikan dan selalu bersilaturahmi dan maap memaapkan tentunya Allah SWA akan memberikan pintu hidayahnya bagi kita semua. Perbanyaklah untuk menjalin tali silaturahmi tentunya dengan itu kita bisa mendapatkan ridho dariNya ungkapnya. Post News Tv.id melaporkan . 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan