• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sosok Bacaleg H. Pribadi Heru Jaya Dari Partai Kebangkitan Bangsa yang Maju Menjadi Wakil Rakyat Untuk DPR RI

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 26, 2023, 08:52 WIB Last Updated 2023-04-26T01:52:00Z


    Banjarbaru
    , - Sosok H Pribadi Heru Jaya yang sekarang ini merupakan wakil rakyat yang masih duduk di DPRD Kota Martapura kabupaten Banjar ini. Pada pemilihan anggota legeslatif tahun 2024 nanti akan kembali maju, tapi sekarang untuk tingkat pusat yaitu DPR RI. Yang mana awal mula berkarier di dunia Politik pernah menjadi wakil rakyat tingkat provinsi dan sekarang tingkat daerah akhirnya mencoba untuk tingkat pusat di tahun berikutnya. 


    Pada kesempatan ini beliau ( H Pribadi Heru Jaya ) tepatnya pada hari Selasa 25 April 2023 yang bertempat rumah makan tudung saji kota Banjarbaru Kalimantan Selatan ini, bersilaturahmi dan sambil berbincang-bincang dengan para jurnalis yang di undang guna mempererat silaturahmi dengan rekan penulis berita yang ada di provinsi Kalimantan Selatan ini, untuk saling bermaap- maapan dimana momentum yang di ambil masih dalam suasana lebaran ini. 


    Seperti halnya seorang H.Pribadi Heru Jaya ketika di tanya visi dan misi untuk maju di tingkat pusat (DPR RI) kepada Post News Tv. id mengatakan, memang sekarang giliran selanjutnya karna sudah di tingkat kabupaten/kota dan juga tingkat Provinsi, sekarang saatnya untuk tingkat pusat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kalimantan selatan tentunya. 


    Lalu sejauh ini bagaimana seorang kader PKB melihat perkembangan masyarakat sebagai pendukung Partai Kebangkitan Bangsa ini, dia ( H. Pribadi Heru Jaya ) menyebutkan memang pada masa 2014 sampai dengan 2019 perwakilan dari PKB ada yang terwakili, di tahun 2019 sampai dengan 2024 PKB tidak ada yang terwakili, oleh karna ini saya mencoba untuk kembali menjadi wakil rakyat pada tahun 2024 sampai dengan 2029 nanti, apabila masyarakat kalsel khususnya daerah pemilihan KalSel 1 memberikan suaranya untuk H. Pribadi Heru Jaya menjadi wakilnya di Pusat nanti, banyak progran dan pekerjaan rumah yang akan di jalankannya nanti untuk masyarakat ini. Waktu satu priode ini merupakan bukan yang tidak bisa kita kembali rebut menjadi wakil rakyat nantinya. Tentunya dengan rakyat mendukung untuk menjadikan H Pribadi Heru Jaya menjadi wakilnya di DPR RI nantinya. 


    Tanpa dukungan dari masyarakat, kader PKB ini tidak akan duduk sebagai wakilnya. Oleh sebab itu dukungan dan restu, tentunya harapan dari bacaleg dari PKB ini agar masyarakat bisa memberikan hak suaranya nantinya yang akan menjadikan H. Pribadi Heru Jaya menjadi wakil rakyatnya. 


    Di samping program yang menjadi pekerjaan rumah oleh Bacaleg H. Pribadi Heru Jaya ini, ketua umum dari Partai Kebangkita Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa dengan Gus Imim berharap agar seluruh kader Partai Kebangkita Bangsa ( PKB) ini, peduli dengan masyarakat, jangan lupa kepada masyarakat berkat dukungan masyarakat tentunya kita tidak akan bisa menjadi wakilnya baik tingkat kota/kab, provinsi dan pusat. Jadi sebagai seorang wakil rakyat tentunya harus merakyat. 


    Memang wakil rakyat harus merakyat bukan tidur soal sidang rakyat. Yang mana H Pribadi Heru Jaya adalah satu-satu kader PKB dapil kalsel yang merakyat. Dan mari kita berikan dukungan kepada beliau ( H. Pribadi Heru Jaya) untuk bisa nenjadi wakil dan harapan kita kedepannya nantinya. Post News Tv id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaoutra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan