• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Srikandi Bukit Asam Berbagi Keberkahan dan Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

    Postnewstv.co.id
    Thursday, April 13, 2023, 23:09 WIB Last Updated 2023-04-13T16:09:38Z


    Muara Enim
    , - Srikandi Bukit Asam menggelar Kegiatan sosial dimomen Ramadan 1444H. Sebanyak 735 takjil serta Bingkisan Hari Raya  dibagikan ke 9 Pondok Pesantren (Ponpes) dan Panti Asuhan di Kecamatan Muara Enim, Rabu (12/4/2023).


    Kesembilan Ponpes dan Panti asuhan tersebut diantaranya :

    1. Ponpes Al Faroz

    2. Ponpes Al Barokah

    3. Ponpes Salafiyah Asyari'ah

    4. Panti Asuhan Tarbiyaturrohaniyah

    5. Panti Asuhan Darul Yatim

    6. Ponpes Nurul Qur'an. 

    7. Ponpes Darul Hijroh. 

    8. Ponpes Jami' Al Fatah

    9. Ponpes Daar El Najja


    Mewakili Srikandi Bukit Asam, VP Sumber Daya Manusia Stratejik PT. Bukit Asam, Tbk (PTBA) Juliana Mengatakan, kegiatan Sosial ini Merupakan Wujud Komitmen, kepedulian serta kontribusi Srikandi Bukit Asam. Srikandi Semakin  Merasa kuat untuk selalu berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar perusahaan apalagi kegiatan ini di lakukan bertepatan dengan bulan Ramadan. ujar Juliana. 


    Berbagi bukan tentang berapa besar seberapa berharganya hal yang kau beri, seberapa tulus  dan iklasnya  apa yang ingin kau beri, teruslah menebar kebaikan dan meraih keberkahan dengan berbagi dan peduli kepada lingkungan. Juliana menambahkan.


    Semoga apa yang telah dilakukan , Srikandi  Bukit Asam akan bermanfaat dan menambah keberkahan, baik bagi yang menerima, para Srikandi, maupun PTBA. tuturnya. 


    Juliana juga memohon Doa dan dukungan dari masyarakat sekitar agar kegiatan  PTBA senantiasa berjalan lancar dengan begitu Srikandi Bukit Asam pun dapat terus menebar kebaikan.


    Kami berharap mohon Doanya PTBA dapat berkembang terus, sehingga nanti program dari Srikandi bisa berjalan terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, jaya selalu PTBA, terus selalu menebar keberkahan,  tegasnya.


    Runayah sebagai pengurus  Panti Asuhan  Yatim Lepas Mandiri menyampaikan Ucapan  terima kasih atas bantuan  yang diberikan  Srikandi Bukit Asam.


    Pemberian ini sangat  bermanfaat bagi kami  di Panti Asuhan Darul yatim menyampaikan  Ucapan  terima kasih  atas bantuan yang diberikan  Srikandi Bukit Asam.


    Pemberian ini sangat bermanfaat bagi kami Panti Asuhan Darul Yatim, mudah mudahan  dilipat gandakan amal baiknya semoga Srikandi  Bukit Asam  sukses, semoga tambah jaya, semoga selalu diberikan kesehatan  dan selamat duniah akhirat, Ucapnya. 


    Badrussalam, Pengurus Ponpes Al Barokah Masjid Jami, menyampaikan hal senada, kami sangat berterimakasih  kepada Srikandi Bukit Asam.


    Insyaallah ini menjadi amal jariyah untuk rekan rekan Srikandi, semoga Bukit Asam makin jaya.


    Pawarta : Rusmawan /Bakarudi

    Editor : Kiki Andra

    Komentar

    Tampilkan