• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tanggapan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang : Keluhan Warga Kampung Kelor Sepatan Timur

    Admin Joni
    Monday, April 10, 2023, 19:15 WIB Last Updated 2023-04-10T12:15:18Z

    Kabupaten
     
    Tangerang,- Sudah mencapai kurang lebih tujuh bulan proyek pengurugan tanah  yang masih berjalan saat ini di kampung kelor Rt 03/Rw 01 Desa Kampung Kelor Kecamatan Sepatan Timur, Jayusman anggota DPRD Kabupaten Tangerang angkat bicara terkait keluhan masyarakat yang terkena dampak polusi udara dan debu, Senin (10/04/2023).

    Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang, Jayusman, angkat bicara, "saya sudah telpon pak camat sepatan timur menanyakan izin dari PT nya semuanya sudah lengkap tadinya Mau saya panggil pihak PT dan warga pun sedang dalam negosiasi Kita tunggu saja dalam waktu dekat ini dari pengembang maunya seperti apa, " Kata jayusman, saat diwawancarai media melalui via by phone seluler.


    Tanggapan Jayusman, memang sudah seharusnya kalau pengembang itu memberikan hak nya kepada warga yang terdampak ngebul yang berada di pinggir jalan wajar kalau warga minta pengembang pun harus memberikan haknya dan ngerti. 

    "Karena ini masih tahap negosiasi kepada Warga kalau sampai sehabis lebaran tidak ada penyelesaian terpaksa saya akan undang pihak pengembang," Ujarnya.

    Camat Sepatan timur asep Nurman zaenudin Saat dikonfirmasi media terkait adanya masyarakat yang di rugikan oleh pihak pengembang mengatakan,"saya masih menunggu musyawarah yang kedua dulu." Ucap camat kepada awak media online.





    (Joni/Tim)
    Komentar

    Tampilkan