• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tempuh Ratusan Kilometer Hasno Dari Karawang Mudik Tujuan Magelang dengan Bersepeda

    Friday, April 21, 2023, 11:14 WIB Last Updated 2023-04-21T04:19:17Z

    BATANG,- Berbagai cara dilakukan pemudik untuk bertemu keluarga di kampung halaman saat Lebaran. Hasno (62), memilih mudik dari Karawang dengan tujuan Magelang Jawa Tengah menggunakan sepeda onthel seorang diri.

    Pada hari Rabu (19/4/2023), sekitar pukul 18.15 Wib sehabis sholat magrib, Dia tengah mengayuh sepeda onthel melintas di jalur Pantura. Tak lama kemudian, ia masuk dan berhenti di rest area Kodim 0736/Batang untuk istirahat dan bermalam di Rest area yang sudah di sediakan.

    Hasno (62) mengucapkan banyak terima kasih, dengan adanya rest area Kodim ini dapat membantu para pemudik. Tempat istirahat yang nyaman dan aman serta orangnya ramah-ramah.

    " Saya ini perjalanan dari Karawang menuju ke Magelang, alhamdulillah selama perjalanan aman walau mengalami kempes ban sekali. Selama perjalanan dari Karawang, sudah singgah di tempat teman di daerah Jatibarang, kemudian di Brebes dan sekarang singgah di Kodim 0736/Batang". Ucap Hasno.

    Mudik dengan gowes ini sudah saya lakukan beberapa kali, semoga di tahun berikutnya saya di berikan kesehatan, saya akan melakukan mudik lagi menggunakan sepeda. Saya pensiunan dari pabrik Toyota, mudik ke magelang menggunakan sepeda ini saya lakukan untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga saat lebaran Idul Fitri " Terang Hasno yang asli orang Magelang".

    Saya minta doanya, hari ini Kamis tanggal 20 April 2023 sekira pukul 08.25 saya akan melanjutkan perjalanan, semoga perjalanan saya ke Magelang bisa berjalan lancar "pinta Hasno". 

    Bapak Hasno Mengucapkan Terima Kasih karena diperbolehkan beristirahat di Rest area Kodim 0736/Batang.

    Selamat jalan dan hati- hati selama di perjalanan semoga selamat sampai tujuan dan dapat bertemu dengan sanak saudara dan keluaraga. Ucap Dandim 


    Reporter:Prawoto
    Editor:Admin 
    Komentar

    Tampilkan