• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Terekam CCTV Warung Sembako di Sepatan Tangerang Dibobol Kawanan Maling

    Admin Joni
    Sunday, April 23, 2023, 23:47 WIB Last Updated 2023-04-23T18:08:37Z

    Kabupaten Tangerang, -
    Aksi pelaku pembobolan warung kelontong pada Jumat (21/4) di kampung Kosambi gang beken Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang terekam kamera CCTV milik warga. Pelaku yang berjumlah dua orang itu masuk ke warung saat pemilik sedang melaksanakan shalat Idul Fitri. 


    Dari rekaman video yang diterima, terlihat kedua pelaku dalam melakukan aksinya menggunakan sepeda motor Scoopy warna krem dengan ciri-ciri satu orang memakai jaket hitam dan topi hitam serta satu orang lainnya memakai kaus warna biru tua.


    "Selesai shalat idul fitri anak saya pulang duluan dan melihat warung sudah dalam keadaan terbuka, puluhan rokok berbagai merek senilai 2 juta hilang dan uang di dalam kaleng serta delapan tabung gas elpiji 3 kilo juga di bawa maling" kata pemilik Warung Akhmad Mahyudin (56) saat dimintai informasi dari awak media, Minggu 23 April 2023.

    Lebih lanjut Mahyudin mengatakan tidak hanya warungnya yang menjadi sasaran pencurian, warung Madura juga sempat menjadi sasaran kedua pelaku tersebut namun beruntung aksi nya di warung madura itu sempat di ketahui pemilik dan pelaku berhasil melarikan diri.


    "Saya juga dapat informasi warung Madura juga sama kebobolan, pelakunya juga sama dua orang memakai motor Scoopy warna krem tapi sempat ketauan dan di kejar tapi pelaku keburu lari, "Pungkasnya.


    Atas kejadian pembobolan itu Mahyudin berencana akan melaporkannya ke pihak kepolisian Polsek Sepatan agar pelaku segera tertangkap karena menurutnya aksi pelaku sudah sangat meresahkan para pemilik warung yang ada di wilayahnya.


    "Rencananya besok saya akan melaporkannya kepolisi dengan membawa bukti rekaman CCTV yang baru tadi saya minta dari warga, ini tidak bisa di biarkan karena sudah meresahkan. "Tutupnya.




    (Joni/Red)
    Komentar

    Tampilkan