• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Terharu...!!!, Akp Samsul Hadi Kanit Bimas Polsek Curug Warga Binong Berikan Cinderamata

    Admin Joni
    Tuesday, April 18, 2023, 02:02 WIB Last Updated 2023-04-17T19:03:34Z

    Tangerang,-
    Forum Jurnalis Binong ( FJB) dan Citra Bhayangkara Jajaran 47  Binong memberikan Cinderamata dan Mengadakan Buka Bersama dalam rangka Purnabakti atas pengabdiannya kepada negara dan masyarakat selama 35 tahun melindungi, melayani, mengayomi khususnya wilayah Sektor Curug. Senin, 17/4/2023.

    Dengan Tema " Kembali ke masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat "

    Alhamdulillah acara tersebut di hadiri oleh PLT Camat Curug (Angga Yulianto ), Lurah Binong ( Juhri Saputra) , Kasi Trantib Kelurahan Binong ( Maman) , Kasat Bimas Polres Tangsel ( AKP. Warno SH,MH), Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Tangerang Fraksi PKS ( Rispanel Arya) , Ketua Citra Bhayangkara Polsek Curug ( Hibar) , Wakil Citra Bhayangkara Polsek Curug ( Andi Setianto), Bakal Calon Anggota DPRD dari Fraksi PKS Dapil 5 ( Muntaz), Bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem Dapil 5 ( Casmudi Slamet), Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra (H. Sobri), Ketua Citra Bhayangkara Jajaran  47 Binong ( Sarjoko), Ketua Srikandi Citra Bhayangkara Jajaran 47 Binong ( Ayi Rokayah) ,Tokoh Masyarakat Binong ( H. Muchtar dan H. Muslihat), Kanit Intel Polsek Curug ( Toto) Anggota dan Pengurus Forum Jurnalis Binong Serta Para Ketua Rw Se - Kelurahan Binong, Ujar Ryan Ketua FJB. 

    "Dan sebelum berbuka puasa pun AKP Samsul Hadi Kanit Binamas Polsek Curug di Berikan Cinderamata oleh Citra Bhayangkara Polsek Curug, Lurah Binong, dan Ketua Forum Jurnalis Binong, setelah itu kegiatan tersebut di isi dengan tausyiah bersama Ust. Amirrulah hingga Berbuka Puasa," Tandasnya. 

    AKP. Samsul Hadi menyampaikan dalam sambutan mengucapkan sungguh terharu dan sedih bahagia saat pensiun saya hari Jumat, 14 April 2023 lalu dan hari ini saya bersyukur masih ada yang peduli yaitu Warga Kelurahan Binong. 

    Tidak hanya itu Saya pun berterimakasih kepala Ketua Citra Bhayangkara Polsek Curug, Pak Dewan Rispanel Arya, Pak Juhri Saputra Lurah Binong dan Terutama  Pak Andi Bule dan Pimpinan Saya Pak Warno Kasat Bimas Tangsel Serta Rekan- rekan media dari Forum Jurnalis Binong yang sudah membuat kegiatan ini dan tidak bisa berkata-kata hanya ucapan terimakasih Kasih, Ungkapnya.





    Pewarta : (Joni/Red)
    Editor : Joni

    Komentar

    Tampilkan