• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tokoh Pemuda Ini Pernah Raih 4000 Suara lebih, Putra Asli Kalibaru Ini Kembali Maju Nyaleq

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 18, 2023, 20:36 WIB Last Updated 2023-04-18T13:36:18Z


    Banyuwangi
    , - Salah satu figur tokoh pemuda yang menyatakan sikap akan bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang. Dia adalah Moch Taufan atau lebih dikenal dengan panggilan Ifan, putra asli dusun Krajan, desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur 


    Ia memastikan diri akan bertarung lagi di level kabupaten meliputi daerah pemilihan (Dapil) Vl meliputi kecamatan Genteng, kecamatan Glenmore dan kecamatan Kalibaru . Pemuda yang berprofesi sebagai aktivis dan juga berwirausaha  ini menyatakan sikap maju lagi untuk berkontestasi di Pileg pada Tahun 2024 mendatang. Dengan pertimbangan dukungan suara pada pileg 2019 lalu yang dimana masih banyak masyarakat memintanya untuk kembali bertarung atau maju sebagai caleq di Partai Demokrat.


    “Pileg 2019 lalu sekitar 4000 suara lebih melalui Partainya, yakni Partai Demokrat, itu yang menjadi salah satu modal saya kembali maju selain masyarakat atau pemilih saya yang dulu masih meminta saja maju lagi, jadi saya bismillah, Kun Fayakun,”katanya kepada Reporter Post News TV,  Selasa ( 18/04/2023) sekira pukul 18.19 Wib.


    Pemuda yang getol membela kepentingan masyarakat dan membantu berbagai kesusahan masyarakat tersebut,  selain dukungan masyarakat keluarga besarnya juga tetap memberikan dukungan full untuk bertarung sehingga membuat dirinya semakin semangat menapaki pencalegkannya.


    “Kalau ditanya motivasinya apa, yah tentu untuk pengabdian bagi masyarakat. Saya ingin lebih mengawal kepentingan masyarakat melalui jalur kebijakan politik,” jelasnya dengan tegas.


    Menurut Ifan, momentum politik yang ada di depan mata harus dijemput oleh anak muda untuk bertarung.  Karena era moderisasi saat ini sudah menjadi zaman pemuda masuk lingkungan politik.


    “Saatnya yang muda ada di legislatif ataupun eksekutif, namun harus juga disertai dengan pemikiran yang progresif inovatif dan berpikir out of the box,”tukasnya.


    Masih kata Moch Taufan panggilan akrabnya sehari-hari disapa Ifan ditengah-tengah masyarakat dan para rekan-rekannya, dirinya akan memperjuangkan apa yang menjadi arahan Ketum kita, yakni Mas AHY untuk membantu Masyarakat kecil, untuk memulihkan perekonomian masyarakat.


    " Saya selaku Kader Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi pimpinan Bapak Michael Edy Hariyanto,S.H, sampai detik ini saya tetap semangat untuk membesarkan Partai Demokrat Banyuwangi. Caranya, mungkin tidak sama cara saya dengan rekan-rekan Caleq yang lain ataupun rekan-rekan pengurus DPC, PAC, maupun Ranting. Tapi saya dengan beliau-beliau selalu tetap berkoordinasi. Apalagi para Kiai Langgar yang tergabung di Fokkal diwilyah kecamatan Kalibaru sepakat mendukung saya maju ke Pileq. Dan beliau-beliau para kiai Langgar tersebut sudah mulai turun kemasyarakat untuk mendukung saya sebagai Caleq Partai Demokrat. Yang tak kalah pentingnya saya tetap mematuhi apan yang menjadi arahan Pak Ketua Michael Edy Hariyanto,S.H," Pungkasnya. 


    Penulis: MS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan