• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Waka Polrestabes Medan Terima Audiensi Panitia Peringatan Hari Buruh Internasional

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 14, 2023, 20:42 WIB Last Updated 2023-04-14T13:42:31Z


    Medan
    , - Panitia Peringatan Hari Buruh  Internasional yang jatuh pada tanggal 1 May  (May day) 2023, melakukan Audence dengan Waka Polrestabes Medan AKBP DR. Yudhi Setiawan, di Mapolrestabes Medan, Kamis (13/04/2023).


    Ketua SBNI Sumut Ipan Suwandi menyampaikan, kita mengucapkan  terima kasih kepada Waka Polrestabes Medan, yang sudah menerima kedatangan Panitia Peringatan Hari Buruh Internasional.kami datang untuk bersilahturahmi dan memohon arahan kepada kami Panitia May Day Sumut 2023.


    Ditambahkannya, kedatangan kami hadir adalah, menyampaikan kegiatan May Day Sumut, dengan kegiatan seremonial, yang akan dilaksanakan di Aula Tengku Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut.


    Kegiatan seremonial rencananya akan dilaksanakan pada 17 Mei 2023, dalam bentuk pembagian sembako, memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, yang orangtuanya meninggal karena kecelakaan kerja,” ucapnya.


    Menanggapi hal tersebut, AKBP DR. Yudhi Setiawan mengucapkan terimakasih, atas kehadiran Panitia May Day 2023 Sumut, yang seyogyanya silahturahmi, atau audeinsi, diterima langsung oleh Kapolrestabes Medan, namun sedang melaksanakan Pra Ops.


    May Day sudah merupakan kegiatan yang diperhatikan oleh pemerintah, dari Gubernur Sumut, Pemko Medan dan BPJS. Polrestabes Medan akan mendukung seluruh kegiatan May Day 2023, dengan Mengamanankannya" Kata Yudhi.


    Kami memastikan kegiatan buruh dapat dilaksanakan sesuai rencana, dengan memberikan kegiatan yang baik. Polri melakukan tindakan terukur di lapangan, dikarenakan adanya tindakan pelanggaran. Apabila aspirasi dilakukan dengan baik, maka akan diterima dengan baik oleh obyek yang diunjuk rasa, Katanya.


    Waka Polrestabes Medan menyampaikan kepada Rekan Buruh, dalam menyampaikan aspirasi, agar dilaksanakan sesuai dengan UU, yang juga memperhatikan kenyamanan masyarakat lainnya, dengan tidak mengganggu keamanan dan pelaksanaannya dilakukan dengan tertib.


    Diakhir kunjungan, perwakilan panitia peringatan Hari Buruh mengatakan,Terima kasih dengan motivasi yang telah diberikan oleh Waka Polrestabes Medan dan memintipkan salam kami dari Panitia May Day 2023 Sumut, kepada Kapolrestabes Medan,” tuturnya.


    Hadir dalam adensi tersebut perwakilan Panitia Peringatan Hari Buruh Internasional (May day) Donal Pardamean (Ketua SBSI Sumut), Ipan Suwandi (SBNI Sumut), Martin Silitonga (SBSI 92 Sumut), Ketua DPD GSBI Sumut Ahmadyah dan Ketua PD F-SP KAHUT Sumatera Utara M Sahrum.


    Penulis: Ronald  Sihombing

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan