• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Walikota Bersama Ketua PWI dan Ketua Sapma PP Apresiasi Polres Tanjungbalai Dalam Pengamanan Ramadhan Hingga Lebaran Idul Fitri 1444 H

    Wednesday, April 26, 2023, 23:09 WIB Last Updated 2023-04-26T18:35:31Z


    Tanjung Balai,
     
    Tanjungbalai, -Walikota Tanjungbalai, bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungbalai, dan Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Tanjungbalai beri Apresiasi kepada Polres Tanjung Balai yang telah sukses melaksanakan pengamanan mulai dari bulan suci Ramadhan hingga perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M


    Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungbalai H.Wasris Tholib S,Ag., MM, Ketua PWI Tanjungabali Ridwan Marpaung S.H.,S.Pd dan Ketua Sapma PP Tanjungbalai Rizky Fadilah Margolang kepada Postnewstv.id saat dikonfirmasi melalui Vidio Via WhatsApp, di Tanjungbalai, Rabu (26/4/2023).


    Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib, Mengapresiasi Polres Tanjungbalai dalam melakukan pengamanan dari bulan suci Ramadhan seperti Kegiatan Sholat Tarawih, Safari Ramadhan sampai Kegiatan Sahur.


    "Pengaman arus mudik dan arus balik lebaran hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang kesemuanya berjalan dengan Aman, Nyaman dan Kondusif," ucap nya Waris.


    Ditempat terpisah Ketua PWI Tanjungbalai Ridwan Marpaung S.H., S.Pd menambahkan selain memberikan Apresiasi atas kinerja Polres Tanjung Balai, ia juga mengucapkan memohon maaf lahir bathin.


    "Saya (Ketua PWI Tanjungbalai) mengingatkan agar personil bekerja lebih baik dan selalu menjaga kesehatannya yang semua ini guna menjaga kota Tanjungbalai agar kondusif juga tetap terjaga kerukunannya," ujar nya Ridwan. 


    Sementara Ketua Sapma PP Tanjungabalai Rizky Fadilah Margolang menyampaikan, Kepada Polres Tanjungbalai agar tetap melakukan pelayanan dengan baik kepada warga dan berharap agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah hukum kita dengan mengingatkan untuk mengunakan Medsos dengan bijak, tidak melakukan balapan liar.


    "Saya (Ketua Sapma PP) meminta hindari yang melanggar hukum serta bila ada tindak pidana segera melapor ke Kepolisian terdekat," Tegasnya Ketua Sapma PP Rizky.*


    Reporte : ZES/83

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan