• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ya Allah??? Tiga Bocah di Sempu Banyuwangi Meninggal Dunia Tenggelam Dikolam Bekas Tambang

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 18, 2023, 10:52 WIB Last Updated 2023-04-18T03:52:24Z


    Banyuwangi
    , - Peristiwa tiga  bocah tenggelam di kolam bekas tambang galian C tersebut berada diwilayah dusun Tegalyasan, desa Tegalarum, kecamatan Sempu, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur pada Senin (17/04/2023) sore hari. Akibat kejadian tersebut tiga bocah berinisial S yang masih duduk dibangku TK, A kelas 2 SD dan bocah perempuan berinisial S kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah ditemukan sudah tidak bernyawa.


    Perlu diketahui bersama dalam tangkapan layar yang diambil video oleh salah satu warga  tersebut terlihat beberapa warga sekitar TKP mengevakuasi korban yang tenggelam dari dalam kubangan air. Bahkan nampak alat berat yang ikut juga  diperbantukan untuk mencari ketiga bocah tersebut.


    Sementara itu kabar yang sudah Viral di grup WA tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sempu AKP Karyadi.


    "Betul Mas, ini kami baru pulang dari TKP," kata  Kapolsek Sempu sekitar pukul 23.00 WIB kepada Reporter Post News TV.


    Lanjut AKP Karyadi mengatakan, musibah ini terjadi pada Hari Senin [ 17/04/2023] sore. Habis bakdah  Dzuhur ketiga bocah itu terlihat bermain disekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara [ TKP ]. Dan pada sore hari ketiga korban dikabarkan tenggelam dan baru ditemukan sampai menjelang Maghrib.


    " Bekas Galian tersebut kan tidak semuanya dangkal mas? tapi juga ada yang dalam sekali," tambah Kapolsek Sempu AKP Karyadi.


    Kejadian yang dialami ketiga bocah yang tenggelam itu viral di media sosial. Pantauan Reporter Post News TV dalam proses pencarian terhadap ketiga korban tersebut juga melibatkan beberapa warga setempat bahu membahu mencari para korban. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan