• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    55 Bacaleg PSI DPRD Kabupaten Bogor Daftar Ke KPU

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 13, 2023, 07:39 WIB Last Updated 2023-05-13T00:39:31Z


    Cibinong
    , - Bacaleg PSI giliran Mendaftar ke KPU Daerah Kabupaten Bogor. Jumat, 12/5/2023. 


    Yel yel PSI " Siapa kita ?, Saya PSI" demikian dikumandangkan di depan Kantor KPU kab.Bogor, dan juga para bacaleg yang mengenakan seragam Merah ciri khas PSI bergambar mawar merah sementara memerahkan lapangan dan ruangan KPU Daerah Kab.Bogor.


    Acara penyerahan Dokumen persyatan bacaleg diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD PSI Kab.Bogor  Bro Drs.Muallim Daud Kepada Ketua KPU Kab.Bogor disaksikan oleh Jajaran KPU dan Juga Ketua Bawaslu.


    Ketua KPU Ummi Wahyuni, dalam sambutannya, bahwa benar hari ini jadwalkan utk Pendaftaran bacaleg PSI untuk DPRD kab.bogor, tentu semua akan di dicocokan data melalui Sipol.


    Dan juga mengucapkan selamat datang kepada Pengurus Partai PSI dan beserta bacaleg, kiranya depan semua berjalan dengan baik sesuai prosedur yang ada.


    Bro Muallim, dalam konpers menyebutkan bahwa Persyaratan 55 bacaleg sudah memenuhi semua persyaratan sesuai aturan, baik terkewakilkan perempuan 30%. 


    Dan perlu kami sampaikan juga bahwa 70% bacaleg PSI untuk DPRD Kabupaten Bogor adalah kaum melenial, malah ada sebagian masih kuliah, semoga para anak anak muda menjadi penerus Tongkat kepemimpina agar kabupaten Bogor menjadi kabupaten yang  termaju.


    2024 PSI akan menang dan meraih kursi DPRD sebanyak mungkin. Tutup Bro Muallim.


    Jurnalis : Lase

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan