• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    AKBP Ahmad Yusuf Afandi Pimpin Launching dan apel Konsolidasi Polisi RW di Polsek Tanjungbalai Selatan

    Monday, May 15, 2023, 20:28 WIB Last Updated 2023-05-15T13:28:39Z


    Tanjungbalai,
     - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM pimpin Launching dan apel Konsolidasi Polisi Rukun Warga (RW), bertempat di halaman apel Polsek Tanjungbalai Selatan Senin (15/05/2023) pukul 10.00 wib.


    Dalam arahannya Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M menyampaikan, "Ucapan terima kasih atas kehadiran Para Lurah dan Kepling dalam kegiatan Launching dan Apel Konsolidasi Polisi Rukun Warga (RW).


    "Program Polisi Rukun Warga (RW) ini merupakan Program Polri utk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat," ucap nya


    AKBP Ahmad Yusuf Afandi berharap dengan adanya Polisi RW ini bisa membantu menyelesaikan problem di tengah masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif. 


    "Jalin kerja sama yg harmonis agar program ini dapat terlaksana dengan baik. Kepada Personil yang sudah ditunjuk agar bertanggung jawab dan melaporkan kegiatan yang dilaksanakan," Pungkas Kapolres Tanjungbalai


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Eddy Siswoyo. Kapolsek Tanjungbalai Selatan AKP MH. Sitorus, SH, Para Perwira Polres Tanjungbalai, Para Lurah dan Kepling se Kec.Tanjungbalai Selatan, Polisi RW Kec.Tanjung Balai Selatan dan insan pers. 


    Penulis : ZES/83

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan