• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Akp.Sriyono, SH,MH Kapolsek Sepatan Resmikan Poskamling Bersuara Di Desa Kayu Bongkok Sepatan

    Admin Joni
    Saturday, May 20, 2023, 22:26 WIB Last Updated 2023-05-20T15:26:20Z

    Tangerang,-
    Dalam rangka memberikan keamanan dan ketertiban untuk masyarakat di dua kecamatan, Sepatan dan Sepatan timur Akp.Sriyono.SH,MH kapolsek sepatan meresmikan Program poskamling bersuara ( Pos Ronda), bertempat di Rw. 05 desa kayu bongkok kecamatan sepatan, Sabtu (20/05/2023). 

    Di mana nantinya setiap desa wilayah hukum polsek Sepatan di masing masing RW di bangun Pos Ronda yang di lengkapi dengan kentongan.

    Sriyono menyampaikan pada awak media, Bahwa program poskamling bersuara sala satu program unggulan polsek sepatan 
    Dimana, dimasing masing Rw mempunyai 1 poskamling yang lengkap diantaranya harus memiliki jas hujan, Tongkat, Borgol dan lain sebagainya. 

    Lanjut, ini dibentuk dengan tujuan dan harapan bahwa keamanan disetiap Rw khususnya di kecamatan sepatan dan sepatan timur dan untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya. Kemudian juga dalam 114 Rw di lingkungan hukum sepatan akan dibentuk poskamling bersuara, Ujar Kapolsek

    Saat di temui awak media di poskamling RW 05, H.Hamdani Kades Kayu Bongkok mengatakan,” Kami selaku pemerintah desa kayu bongkok sangat mendukung program polsek sepatan, apa lagi ini program yang baik untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat kami,” ucap H.Hamdani.


    Lanjut H Hamdanj,” Untuk desa kayu bongkok terdiri dari 6 ke RW an dan alhamdulillah di masih masing RW sudah berdiri Pos Kamling yang di lengkapi dengan kentongan,” Pungkasnya.

    Dirinya berharap dengan adanya program poskamling bersuara dimasing masing ke RWan, Masyarakat kayu bongkok bisa aman dan nyaman dengan adanya giat pelaksanaan ronda yg terjadwan serta meminimalisir tindak kejahatan di wilayah desa kayu bongkok. 

    Kegiatan launcing pos kamling bersuara di hadiri diantaranya Kepala desa kayu bongkok,Polsek sepatan dan jajaran,Camat sepatan, Danramil Sepatan, Rt/Rw setempat, Ormas serta tamu undangan lainnya. 

    ( Joni/Red vid )
    Komentar

    Tampilkan