• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Aksi Bersih-Bersih Sampah Dan Penanaman Pohon Pakan / Pohon Tidur 'BEKANTAN' di TWA PULAU BAKUT Dalam Rangka Road HKAN 2023

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 8, 2023, 20:28 WIB Last Updated 2023-05-08T13:28:39Z

    Batola, - Pada hari ini Senin tanggal 08 Mei 2023 sekitar pukul. 10.00 Wita telah dilaksanakan kegiatan AKSI BERSIH SAMPAH DAN PENANAMAN POHON PAKAN / POHON TIDUR BEKANTAN DI TWA PULAU BAKUT DALAM RANGKA ROAD HKAN 2023.yang berlangsung pada hari ini Senin, 08 Mei 2023.


    Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan dihadiri oleh  Ketua Pengelola TWA Pulau Bakut berserta anggota, Kapolsek Anjir Muara, Personel Polsek Anjir Muara, Personel Koramil Anjir Muara, Perwakilan PT. Adaro.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka turut mensukseskan Hari Konservasi Alam Nasional Tahun 2023 Di Kabupaten Barito Kuala.


    Kegiatan berakhir sekitar pukul. 13.00 Wita. Yang mana daerah tersebut merupakan konservasi hutan lindung yang merupakan tempat tinggalnya satwa di lindungi. 


    Selain merupakan tempat tinggal satwa yang di lindungi tempat ini juga merupakan penelitian baik wisatan manca negara dan wisatawan asing yang ingin melakukan penelitian terhadap kawasan tersebut. 


    Selama giat berlangsung lancar dan situasi Aman kondusif. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan