• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Aksi Solidaritas Misi Kemanusiaan Sealakadarnya Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Benca Alam Oleh Perguruan IKS. PI

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 6, 2023, 07:18 WIB Last Updated 2023-05-06T00:18:18Z


    Kabupaten Sumba Barat Daya
    , - Terkait kejadian korban Bencana alam (Seroja) pada tanggal 28 April 2023 didesa Ate dalo kecamatan kodi dan beberapa Desa Tetangga, Beberapa kelompok komunitas dan Perguruan memiliki sentuhan atau misi kemanusiaan terhadap korban bencana alam yang dilanda masyarakat Desa Ate Dalo, kecamatan kodi dan sekitarnya Desa-Desa Tetangga seperti Desa Tanjung Karoso, Desa Wura Homba, Desa Homba Rande


    Terjadinya Bencana alam memakan korban rumah tumbang 25 Unit Dari 25 unit rumah,ada 4 rumah tidak terlalu rusak parah dan sebagian rumah tumbang tidak layak tinggal lagi. Sampe memakan korban (4 orang dalam satu rumah 3 perempuan satu laki laki).


    Dalam hal ini ada beberapa Komunitas dan Perguruan yang punya sentuhan serta peduli dalam korban bencana alam, terutama Dari Perguruan IKS. PI KERA SAKTI Cabang Sumba Barat Daya.


    Merasakan duka bagi para korban, terlebih kondisi kehidupan warga belum kembali seperti semula dan hilang nyawa karna bencana alam serta tempat tinggal. Kondisi itu sangat memprihatinkan dalam hal ini keluarga besar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti untuk menggelar aksi solidaritas dan bakti sosial.


    Dengan berjalannya waktu Dari Saya, sebagai Ketua Cabang IKS. PI KERA SAKTI atas nama Dominggus Dara Tanggu S.Pd.,M.H serta rekan rekan kami lakukan misi kemanusiaan dalam bentuk kelompok perguruan organisasi untuk adakan pengalangan dana disetiap persimpangan, rumah kerumah maupun dipasar untuk kepedulian terhadap korban bencana alam ujarnya.


    "Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama. ujar ketua cabang IKS. PI kera sakti kabupaten Sumba barat daya.


    Lebih lanjut Ketua cabang menjelaskan, IKS PI Kera Sakti memberikan bantuan kepada korban bencana alam dengan memberi sealakadarnya berupa uang lebih tepatnya dibeberapa tempat korban meninggal dunia serta korban rumah tumbang bagian dari Keluarga besar IKSPI kera sakti.


    Terimakasih kasih kepada sodara teman sahabat serta orang orang yang punya sentuhan terhadap korban bencana alam kiranya Tuhan selalu senantiasa memberkati setiap perjalanan Hidup tuhan memberkati ujarnya.



    Hasil pengalangan dana beberapa hari yang lalu dari orang-orang punya sentuhan serta peduli terhadap korban bencana alam, Mengahsilkan beberapa sedekah Sehingga hari ini lakukan kegiatan berkunjung ditempat para korban.


    Terimakasih kasih kepada sodara teman sahabat serta orang-orang yang punya sentuhan terhadap korban bencana alam kiranya Tuhan selalu senantiasa memberkati setiap perjalanan Hidup tuhan memberkati ujarnya


    Penulis : Darius Bali Mema

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan