• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Anak-anak TK ABA Tulus Ayu dan Lubuk Harjo Kunjungi Mako Batalyon C Pelopor

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 31, 2023, 19:21 WIB Last Updated 2023-05-31T12:21:29Z


    OKU TIMUR
    , - Hari ini Mako Batalyon C pelopor Polda Sumsel di kunjungi anak-anak TK ABA Tulus Ayu dan anak-anak TK Lubuk Harjo kegiatan berjalan dengan lancar dan riang gembira sampai dengan selesai.


    Tujuan dari kegiatan ini adalah mengenalkan Brimob di usia dini dan menjalin silaturahim yang tiada hentinya dan berharap menjadi ladang amal seterusnya,memperkenalkan alat-alat persenjataan lengkap Brimob dari pengaplikasian dan lain-lain.


    Kedatangan seluruh murid TK ABA Tulus Ayu dan murid TK Lubuk Harjo beserta guru pendamping di sambut langsung Wadanyon C pelopor AKP Sandi Putra ,Sik,MSI di iringi lagu yel-yel brimob. (31/5/2023)


    Wadanyon C pelopor AKP Sandi Putra ,Sik,MSI mengatakan "terimakasih kepada murid-murid beserta para guru pendamping saya ucapkan terimakasih banyak dalam agenda kunjungan edukasi ke Mako Batalyon C pelopor Polda Sumsel dan semoga sepulangnya dari sini bisa menjadi ingatan yang baik kelak di kemudian hari ",.ucap AKP Sandi


    "Dengan adanya kegiatan hari ini salah satu bentuk edukasi pembelajaran bagi penerus bangsa di masa dini dan bisa berdampak positif kedepannya",.tutupnya


    PEnulis : Ades Jaya Bela

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan