• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Aniaya Istri,!! Tim II Opsnal Polres Merangin Berhasil Amankan Pelaku

    Monday, May 29, 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-05-29T12:18:51Z


    Merangin,-
    Giat Tim II opsnal satreskrim polres Merangin amankan pelaku KDRT atau penganiayaan terhadap istri, pelaku bernama Citra Sugianto (30) warga Desa Sungai Kapas C2 Kecamatan Bangko kabupaten Merangin. Minggu 28 Mei 2023


    Kejadian bermula, pada Hari Sabtu Tanggal 20 Mei 2023 diperkirakan jam 06.30 Wib, pada saat itu anak an.RAISYA CITRA ARRUMI (3) menangis merebut Hanpone miliknya namun ayahnya tidak mau memberikan Handpone tersebut kepada anaknya, kemudian Handpone tersebut di Lempar Oleh Terlapor ke arah dapur. 


    Kemudian secara spontan korban menegur terlapor dengan kata-kata (" Kok Punya suami tidak punya Otak seperti ini dan setiap ada masalah tertap dengan kekerasan pasti Handpone dibanting, kalau masalah sepele pasti dibesarkan dan main ancaman.) Sambil

    menggendong anak keluar rumah untuk pergi kerumah orang tua.


    Namun sesampainya di halaman rumah Korban langsung di tarik oleh Terlapor sampai terjatuh sambil memeluk anak yang kecil An.FIRDAUS  Dan setelah terjatuh kemudian korban di tendang mengenai bagian pinggang dan paha kanan, Atas Kejadian tersebut saya Melapor ke Spkt Poles Merangin untuk di tindak lanjuti.


    Setelah mendapatkan informasi tersebut Tim II / batak team Opsnal Polres Merangin yang dipimpin oleh katim AIPDA AZHADI PUTRA . S.H . langsung bergerak menuju tempat keberadaan pelaku, Sesampainya di lokasi keberadaan pelaku yang di laporkan ada di desa tersebut kemudian Tim II opsnal langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Polres Merangin untuk menindak lanjuti laporan tersebut. (don) 

    Komentar

    Tampilkan