• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Asesmen Madrasah (AM) Diikuti Oleh Siswa Siswi MTs Rihlatul Ummah YP Annidomiyah Dengan Tertib dan Penuh Semangat

    Admin Joni
    Wednesday, May 10, 2023, 16:45 WIB Last Updated 2023-05-10T09:46:18Z

    Cilegon Banten,-
     Asesmen Madrasah (AM) digelar di tiap tiap MTs seKota Cilegon,tidak ketinggalan MTs Rihlatul Ummah mengadakan AM dengan diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas IX.

    Dalam pelaksanaan AM hari ke tiga dari rencana 6 hari pelaksanaan AM di MTs tersebut diikuti oleh semua siswa siswi kelas IX dengan penuh semangat dan tertib.

    Saat ditanya tentang soal soal yang diberikan,Firda salah seorang siswi memaparkan bahwa soal soalnya cukup rumit dan menantang.

    "Soal soal yang kami kerjakan cukup rumit namun lumayan menantang juga,kami berusaha untuk mengisi soal soal semua karena kami sangat berharap untuk lulus MTs dengan meraih nilai yang memuaskan" papar Firda,Rabu 10/05/2023.

    "Kami sangat bersemangat mengikuti AM,karena selain berharap kami bisa lulus juga kami ingin menunjukan ada kedua orang tua bahwa kami bisa meraih nilai yang memuaskan"ujarnya.

    Hal senada juga dikatakan oleh Marfu'ah salah seorang Guru dan pengawas AM bahwa para siswa siswi sangat tertib dalam melaksanakan AM.

    "Mereka bersemangat dan juga tertib dalam melaksanakan AM dan mengisi soal soal,jadi tidak ada kendala dalam pelaksanaan AM ini"katanya.

    Pantauan wartawan di MTs tersebut memang para siswa dan siswi sangat antusias dalam mengikuti Ujian akhir atau AM yang diadakan MTs Rihlatul Ummah YP Annidomiyah,semoga mereka dapat lulus seratus persen dan dengan hasil nilai yang memuaskan.





    ( Ferri.G/Cilegon )
    Komentar

    Tampilkan