• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bentuk Sinergitas Polres Batola Bersama Kodim 1005 Kab Batola Melakukan Olah Raga Main Sepak Bola Bersama

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 23, 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-05-23T14:42:58Z


    Batola
    , - Kekompakan kegiatan Main Sepak Bola Bersama di Lapangan 5 Desember Marabahan ini sebagai Bentuk sinergitas diperlihatkan oleh Polres Batola dan Kodim 1005/ Barito Kuala, yang di Pimpin Langsung oleh Kapòlres Batola dan Dandim 1005 Kab Batola, Pada hari ini selasa 23 Mei 2023.


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kepedulian upaya  pimpinan mengemas kegiatan untuk selalu sinergitas dalam menyambut tahun Politik dengan menggelar Olahraga bersama agar selalu sehat dan kuat.


    Kegiatan dipusatkan di Lapangan Bola 5 Desember Marabahan Kab Batola. 


    Tak hanya bermain bola, sebelum itu masing-masing dikomando pimpinan telah menggelar jalan sehat dan senam bersama menyisiri kota marabahan sembari membagikan nasi bungkus kepada warga seperti abang becak, buruh serabutan dan pedagang keliling tuturnya. 


    Nampak adanya Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko bersama dengan pejabatnya, begitupula dari Kodim adanya Dandim 1005/Barito Kuala Letkol (Inf) Kadirman Gultom.


    "Kegiaan ini bentuk sinergitas dan kebersamaan TNI dan Polri, jadi sekaligus olah raga kita berbagi kebaikan kepada warga yang berpenghasilan tidak tetap," ungkap AKBP Diaz Sasongko Melalui Kasi Humas. 


    Menjelang tahun politik 2024, Kabupaten Batola, sudah mempersiapkan semua ini agar situasi aman. 


    "Ini salah satu bentuk sinergi Polres Batola untuk mewujudkan kondisifitas dan keamanan dalam negeri menyambut tahun politik. Kita harapkan juga masyarakat dapat membantu menjaga kamtibmas di Barito Kuala," (Humas Batola)

    Komentar

    Tampilkan