• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU, DPC PPP Tanggamus Optimis 7 Kursi di Pileg 2024

    Monday, May 15, 2023, 06:43 WIB Last Updated 2023-05-14T23:43:29Z


    Tanggamus --:
    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanggamus resmi daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus, Minggu (14/05/2023).


    Sebelum mendaftarkan Bakal Calon Legislatif, seluruh pengurus DPC PPP dan pendukung serta simpatisan berkumpul di Kantor Sekretariat PPP di Jalan Lintas Barat Pekon Tanjung Jati, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus mengadakan doa bersama yang dipimpin Rohmat Ketua PAC PPP Pematang Sawa.


    Setelah Berdoa bersama, rombongan Bacaleg DPC PPP Tanggamus berkonvoi dengan kendaraan mobil dan motor dan dilanjutkan berjalan kaki di iringi kesenian Kuntau menuju kantor KPU.


    Rombongan Bacaleg PPP di terima langsung oleh ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardy beserta seluruh jajaran KPU Tanggamus.


    Ketua DPC PPP Tanggamus, Ahmad Parid, S.E. mengatakan bahwa DPC PPP mendaftarkan 45 Bacaleg di 6 dapil se-Kabupaten Tanggamus.


    Lanjutnya, hari ini saya bersama Sekretaris Baharen, S.E., Bendahara Irsi Jaya, S.H serta PAC dan simpatisan PPP mengantarkan berkas Bakal Calon Legislatif PPP dan sudah diterima langsung oleh Ketua KPU Tanggamus.


    ”Alhamdulillah dari 6 Dapil, kita PPP 100% terisi semua, termasuk kuota perempuan 30% dan kami DPC PPP Tanggamus menargetkan 7 kursi di Pileg 2024," pungkas Parid.
                                                                                                                                                     Herman

    Komentar

    Tampilkan