• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Di Kebunrejo, Syamsul Arifin, S.H Hadiri Pengajian Malam Cinta Rosul

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 22, 2023, 07:31 WIB Last Updated 2023-05-22T00:31:24Z


    Banyuwangi
    , - Antusias warga menyambut baik kedatangan salah satu anggota DPRD Banyuwangi, Syamsul Arifin,S.H  saat menghadiri pengajian malam cinta rosul  di desa Kebunrejo, pada Minggu (22/05/2022) sekira pukul 19.00 Wib.


    Pengajian malam cinta rosul Kebunrejo Bersholawat dalam rangka HAFLATUL IMTIHAN & WISUDA YANBU'A Yayasan PP Darul Qoror Assalafiyah berlangsung di lapangan Sawunggaling dusun Peterongan, desa Kebunrejo, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi, yang di hadiri ratusan orang warga desa setempat. kepada Reporter Post News TV, Syamsul mengatakan, dirinya merasa mendapat kehormatan hadir bersama warga desa Kebunrejo. 


    "Dalam momentum ini, terlihat jelas keakraban para majelis pengajian serta warga yang hadir," kata dia kepada Reporter Post News TV.


    Syamsul saat dilokasi acara menyapa masyarakat yang hadir, dan dia juga merasa bangga dengan kegiatan keagamaan bersama warga, khususnya para ibu-ibu di desa Kebunrejo. Sebab, menurut Syamsul Arifin acara pengajian adalah salah satu waktu yang tepat untuk  memupuk rasa solidaritas antar masyarakat.


    "silaturahmi ini banyak sekali manfaatnya, terutama rasa solidaritas yang tinggi pasti terbangun ," kata dia. 


    Disinggung tentang pencaleqkannya ke tingkat Provinsi, Syamsul Arifin juga menyampaikan mohon Doa restu serta dukungan masyarakat kecamatan Kalibaru, khususnya masyarakat desa Kebunrejo.


    Sementara itu ditempat terpisah salah satu warga bernama Wati kepada Media ini juga menyampaikan, lewat pengajian selain menjaga bersilaturahmi juga memberikan pelajaran baik kepada kita semua,  untuk tetap semangat salam Bersholawat. Dan juga tetap semangat dalam ilmu agama dan lebih taat lagi melakukan ibadah kepada Allah SWT.


    "Saya pribadi sangat senang sekali ada DPR nya Masyarakat Kalibaru yang hadir, yakni bapak Syamsul Arifin, S.H. Kan Bapak Syamsul DPRnya wong Kalibaru mas? Apalagi saya dengar di Tahun 2024 beliunya Nyaleq ke tingkat Provinsi. Semoga apa yang menjadi niatan Pak Syamsul sukses mas," kata dia mengakhiri bisik-bisiknya kepada Reporter Post News TV.  


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan