• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Diduga Sekdes Kalibaru Kulon Perlakukan Wartawan Tidak Sopan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 16, 2023, 13:01 WIB Last Updated 2023-05-16T06:01:23Z


    BANYUWANGI
    , - Beberapa wartawan di Banyuwangi, Jawa Timur, mendapat perlakuan tidak sopan dari oknum Sekretaris Desa (Sekdes) Kalibaru Kulon.


    Kejadian tersebut menimpa beberapa awak media pada saat hendak bersillaturahmi menemui Kepala Desa (Kades) Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru.


    "Tujuan kami ke kantor Desa Kalibaru Kulon hanya ingin bersilaturahmi kepada Kades karena Pak Kades Kalibaru Kulon itu sahabat karip kami," ucap Sugiono, salah satu wartawan Banyuwangi. Selasa (16/5/2025).


    Sugiono berkisah, dikantor Desa Kalibaru Kulon , Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi tersebut kami bersama tiga teman wartawan lainya belum ada lima menit, tiba - tiba Sekdes menghampiri kami dan bilang jika Kades lagi rapat jangan di ganggu.


    Setelah bilang begitu, kata Sugiono, Sekdes tersebut masuk ruangan lalu kembali kepada kita dan memberi uang sebesar Rp 60 ribu sambil bilang, ini untuk uang bensin saja, tolong Pak Kades jangan diganggu karena rapat.


    "Masak Sekdes kok gak punya sopan dan gak punya etika,"ujar Sugiono.


    Sugiono menjelaskan, masak pantes seorang Sekdes bilang kepada wartawan nanti kalau gak dikasih uang ngomel ngomel, lalu awak media ini dikira apa.


    Terus terang kami sangat menyayangkan sikap Sekdes Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, tersebut. Padahal kami sudah menjelaskan jika kami hanya ingin bersilaturahmi dengan Kades karena beliau sahabat kami dan lama tidak ketemu.


    "Sikap Sekdes Kalibaru Kulon, ini sangat kami sayangkan," pungkas Sugiono. 


    Namun sayang hingga berita ini ditulis Sekdes Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur, belum bisa dikonfirmasi. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan