• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dinas Pendidikan Bersama PGRI Gelar Rapar Koordinasi Yang di Hadiri Wali Kota Tanjungbalai

    Tuesday, May 16, 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-05-16T14:51:07Z


    Tanjung Balai,
     - Dinas Pendidikan bersama PGRI menggelar rapat koordinasi (rakor) yang di hadiri Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag., MM di SMP Negeri 1 Tanjungbalai, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Karya Kecamatan Tanjungbalai Sekatan Kota Tanjungbalai Sumatera Utara, Kamis (11/5/2023) sore.


    Rakor berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Tanjungbalai dan dibuka langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib dan pelaksanaan rakor tersebut terkait dengan menjaring aspirasi maupun masukan saran yang membangun untuk peningkatan kesejahteraan dan profesional guru di kota kerang.


    Pada momen tersebut Walikota Waris memberikan arahan terkait program-program kerja dan mengajak kepala sekolah dan para guru bergerak bersama untuk mencapai target menyangkut majunya pendidikan terkhusus kebaikan sekolah masing-masing.


    Dalam kegiatan Rakor tersebut yang dihadiri, Wali Kota Ta jungbalai H.Waris Tholib,S.Ag., MM Kepala Dinas Pendidikan Hj Delima S.Pd.,MM, Ketua PGRI Sri Gunawan Tarigan, Plt Kepala BKD Fatmawati, para pengurus PGRI serta Kepala Sekolah SD dan SMP se Kota Tanjungbalai. 



    Pewarta : Nia P Saragih

    Editor     : Admin

    Komentar

    Tampilkan