• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPW Partai Nasdem Kalimatan Selatan daftarkan Bacalegnya Ke KPU Prov, Ketua dan Sekrefatis di Giring Sinoman Handrah dan Tapung Tawar Oleh Ulamanya

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 12, 2023, 07:10 WIB Last Updated 2023-05-12T00:10:42Z


    Banjarmasin
    , - Sejumlah partisipan partai nasdem, Ketua, Sekretatis dan kader Simpatisan partai Nasional Demokrat provinsi Kalimantan Selatan pada hari ini kamis 11 Mei 2023 mendaftarkan anggota Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang beralamat di Jalan A. Yani Km 3.5 ini.


    Pada kedatangan Ketua, Sekretaris dan kader dan simpatisan partai Nasional Demokrat  (NasDem) ini di iringi oleh sinoman hadrah dan di giring oleh tokoh ulama yang membawa semangkok bunga dan air sebagai' tapung tawar' di tandainya partai ini mendaftarkan bacalegnya ke KPU ini. 


    Dalam hal ini, yang mana setelah di lakukan pemeriksaan berkas oleh petugas KPU, ada beberapa syarat yang harus diperbaiki seperti yang di sampaikan oleh komisionir KPU ini kepada partai NasDem ini untuk dapat memperbaiki berkas selama masih adanya waktu yang di tentukan, di ungkapnya kepada Post News TV. id dan sejumlah wartawan yang hadir. 


    Namu, dari apa yang di sampaikan oleh Komisioner kepada partai NasDem yang di terima langsung oleh ketuanya H. Mansur dan Sekretarisnya H.M Rojaini, berjanji akan memperbaiki dan menyerahkan kembali secepatnya atas apa yang terdapat kesalahan dari Komisioner KPU ini. 


    Seperti yang di sampaikan oleh Ketua DPW dan Sekretarisnya Partai NasDem pada Konfrensi Persnya mengatakan, memang hasil pemeriksaan berkas dari komisioner KPU terdapat adanya satu berkas yang tidak singkron antara DPP dan DPW ini dengan adanya waktu yang di berikan, kita akan perbaiki secepatnya dan menyerahkan kembali pada esok harinya. sebagai perbaikan berkas ini. Dari berkas itu ada kesalahan dari satu bacaleg yang akan segera kami perbaiki paparnya ketua DPW  dan Sekretarisnya partai NasDen Kalimantan  Selatan kepada post News Tv. id


    Dalam pemaparannya ini berkas tersebut memang ada kesalahan insya allah dalam waktu hari ini hingga esok sudah kami perbaiki, Paparnya kepada Post News Tv. id. 


    Dengan adanya koreksi kesalahan atas berkas ini, semoga apa yang sudah di lakukan oleh partai NasDem ini bisa secepatnya memperbaiki sebelum waktu berakhir pendaftaran yaitu pada tanggal 14 Mei 2023 nanti dan NasDem bisa memberikan Bacaleg untuk sebagai peserta pemilu anggota DPRD provisi 2024 nanti. post news Tv. Id melaporkan 

     

    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor :  Admin

    Komentar

    Tampilkan