• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gusti Farid Hasan Aman Selaku Anggota MPR RI Menggelar Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Dengan Warga

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 14, 2023, 11:28 WIB Last Updated 2023-05-14T04:28:40Z


    Banjarmasin
    , - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat yang ada seperti  warga Kini Balu, Kaca piring, Bali, Saka Permai, Batu Benawa, Salatiga, Meratus dan Sekitarnya yang mana dalam hal ini merupakan tali silaturahmi untuk mempererat dengan warga. 


    Pada acara silaturahmi dan halal bihalal ini yang berlangsung pada hari ini sabtu 13 Mei 2023 bertempat di kantor sekretariat Ikasba dan FPK jalan kini balu Banjarmasin ini merupakan rangkaian ajang pertemuan anggota MPR RI Gusti Farid Hasan Amam kepada warga setelah melaksanakan lebaran Idul Fitri. 


    Seperti yang di sampaikan oleh Gusti Farid Kepada Post News TV. id mengatakan bahwa dalam silaturahmindan halal bihalal ini merupakan ajang untuk membangun dalam hal kepada warga agar rakat bekawan, jangan becakut pepadaan, jaga kampung dengan baik dan aman ungkapnya ini merupakan motifasinya kepada masyarakat yang hafir pada acara halal bihalal ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga sekitar. 


    Semoga dengan apa yang menjadi harapan Anggota MPR RI yang akan kembali maju untuk ke empat kali bisa membawa amanah bagi masyarakat. Artinya apa yang di harapkan dengan jangan becakut pepadaan, jaga kampung kita dan lainnya agar daerah kita menjadi aman tidak adanya perbedaan pandangan atau sebagainya mari kita saling berangkuk saling bahu membahu membangun daerah kita ini. 


    Yang mana saat ini banyak isu-isu global yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan negara kita ini. Ini yang tidak di sukai oleh anggota MPR RI dapil KalSel. 


    Maka dengan adanya ini, anggota MPR RI berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga semua ini. Post News tv. id melaporkan 

     

    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor :  Admin

    Komentar

    Tampilkan