• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    H. WarisTholib S. Ag., M.M Hadiri Halal Bil Halal Dalam Rangka Sinergiritas TNI Polri Kajaran Polda Sumut Tahun 2023

    Wednesday, May 3, 2023, 02:00 WIB Last Updated 2023-05-02T19:00:57Z


    Tanjung Balai,
     
    - Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag., M.M menghadiri undangan Halal bil halal dalam rangka sinergiritas TNI Polri Jajaran Polda Sumatera Utara Tahun 2023, Pada hari Selasa (2/5/2023) Pukul 09.40 WIB bertempat di Gedung Serba Guna Wira Satya Polres Tanjungbalai Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai. 


    Kata sambutan Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi S.I.K. MM menyampaikan, Dalam acara Halal bil halal dalam rangka sinergiritas TNI Polri jajaran Polda SUMUT Tahun 2023, mengucapkan terima kasih sudah datang di acara ini.


    "Semua segala sesuatu dalam kegiatan ini bisa tercapai dilaksanakan karena kerja sama dan sinergiritas TNI Polri," ucapnya Kapolres Tanjungbalai


    Dan di acara Halal bil halal Kapolres Tanjungbalau menambahkan, dalam rangka sinergiritas TNI Polri jajaran Polda SUMUT Tahun 2023.


    "Kita nikmati dan kita jadikan ini untuk menghibur diri dan bersilaturahmi," ungkap nya. 


    Sementara di tempat yang sama sambutan Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag. MM menyampaikan, Selamat siang dan salam sejahtera bagi semua yang telah hadir di acara halal bil halal ini. 


    "Bersyukur kita di pertemukan diacara halal bihalal dalam rangka sinegritas TNI Polri jajaran polda sumut.


    "Sekalian saya menyampaikan kepada bapak Waka polres selamat atas kenaikan pangkat pangabdian dari Kompol menjadi AKBP," ujarnya Waris


    Masih penyampaian  Waris, Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mengapresiasi dalam rangka kinerja TNI Polri dalam menjaga keamanan kepada masyarakat Tanjungbalai.


    "Kami (Pemko Tanjungbalai) juga berharap ada perubahan untuk mengundang para insvestor untuk pertumbuhan ekonomi di kota Tanjungbalai," pinta nya


    Ia melanjutkan, Pemerintah Kota Tanjungbalai akan melaksanakan rapat dalam waktu dekat ini untuk membicarakan kegiatan pengerukan sungai asahan.


    "Ada beberapa jalan dikota Tanjungbalai dalam tahun ini akan ada pembangunan Hotmik," jelasnya Waris


    Adapun tamu undangan yang hadir sebagai berikut, Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag MM. Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin ST. Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi S.I.K., MM. Dandim 0208/AS Letkol Inf.Franky Susanto ,SE. Danlanal Tanjungbalai letkol Laut  (P) Aan Prana Tuah Sebayang SE. Kakanim Kelas II TBA ,Wawan Anjaryono. Dandenpomal TBA, Lettu Laut (PM) Zailani. Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B  Polda Sumut AKP Abdul Holid,S.Sos.MH. Wakil Ketua DPRD Syahrial Bhakti SH. Pabung 0208/AS Mayor Inf Syaifullah. Personil Polres Tanjungbalai. Personil Kodim 0208/As. Personil Lanal TBA. Personil Brimob. Para OPD Pemko Tanjungbalai dan jumlah yang hadir lebih kurang 200 orang.


    Acara di isi dengan hiburan menyanyi, menari ala TNI dan Polri. 


    Kegiatan Halal bil Halal dalam rangka Sinergiritas TNI Polri jajaran Polda SUMUT Tahun 2023 berjalan dengan keadaan aman, tertib dan di tutup dengan foto bersama*


    Pewarta : Nia P Sarih

    Editor     : Admin


    Komentar

    Tampilkan