• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hala Bihalal DPD PAMMI Kalimatan Selatan dan DPC PAMMI Se Kalimantan Selatan Dalam Nada dan Dakwah Ini

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 21, 2023, 09:45 WIB Last Updated 2023-05-22T02:04:59Z


    Banjarmasin
    , - Pegelaran acara dalam silaturahmi Halal Bihalal DPD PAMMI Kalimantan Selatan dan DPC  PAMMI Se Kalimantan Selatan yang berlangsung di taher Square Banjarmasin ini pada hari Sabtu 20/5/2023 pukul 20.00 wita. 


    Yang mana dalam acara ini di hadiri oleh tamu undangan acara baik dari DPD PAMMI Kalimantan Selatan dan DPC  PAMMI Se kalimantan selatan yang tergabung pada 13 kabupaten/kota ini.  


    Seperti yang di sampaikan oleh Ketua DPD PAMMI Kalimantan Selatan H. M.Suyanto kepada awak media online mengatakan. ' ini merupakan serangkaian acara kegiatan silaturahmi terhadap sesama insan seni di mana selepas menjalankan ibadah puasa tentunya kita memasuki pada bulan syawal atau lebaran. Jadi yang mana kita adakan acara halal bihalal terhadap sesama insan seni yang ada di 13 kabupaten/kota dan Provisi agar menambah suasana keakraban yang di harapkan tentunya. Kegiatan halal bihalal ini di rangkai dalan nada dan dakwah di mana bernyanyi sambil berdakwah, menghibur sambil tausiah tentunya. Ungkapnya kepada Post News TV. id 


    Kegiatan ini tidak hanya di hadiri oleh insah seni saja tamu undangan pun juga ikut hadir pada kegiatan ini di antaranya pemilik taher square Rosehan NB, wakil ketua DPRD kota Fraksi Golkar Matnor Ali, wakil ketua Fraksi Gerindra M. Yamani dan tamu undangan lainnya. 


    Tentunya sebagai debutan H. Roma Irama seorang raja Dangdut ini dalam fansnya pun seperti Forsa juga hadir di sini yang mana Fahmi dan Forsa adalah satu rangkaian yang tidak bisa rsrpisahkan. Oleh sebab itu acara tersebut sangat meriah dengan di hibur oleh penyanyi yang membawakan lagu raja Dangdut Roma Irama ini. 


    Penulis : Gatot Noor saputra

    Editor Admin

    Komentar

    Tampilkan