• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Heboh,,!! Aktifitas PETI Kabupaten Merangin Kembali Makan Korban, Satu Orang Pekerja Meninggal Dunia

    Wednesday, May 17, 2023, 08:11 WIB Last Updated 2023-05-17T01:11:24Z


    Merangin, -
    Satu orang pekerja penambang emas tanpa izin (PETI) di kabupaten Merangin dikabarkan meninggal di lokasi aktifitas PETI, Rs (33) warga Desa Rantau Alai, kecamatan Batang Masumai, kabupaten Merangin, provinsi Jambi. 


    Aktifitas PETI di kabupaten Merangin tidak ada habisnya, walaupun sudah banyak nyawa yang melayang dan sudah dirazia oleh aparat kepolisian namun tidak membuat para pelaku maupun pekerja kapok untuk melakukan aktivitas. Selasa (16/5/23) 


    Kronologis kejadian korban Rs (33), sekitar pukul 17:00 melakukan pekerjaan PETI pada saat itu posisi Rs berada dibawah dan tidak lama tebing runtuh dan mengakibatkan korban tertimbun ditempat lokasi aktifitas PETI. 


    Kapolsek Bangko Akp A Sitepu, mengatakan bahwa kejadian itu benar, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan dan mencari pemilik peti tersebut. 


    "Korban satu orang, anggota sudah cek lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti maupun keterangan saksi- saksi, pemilik tambang juga sedang kami buru" Ujar Kapolsek. (don) 

    Komentar

    Tampilkan