• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HSNI) Unjuk Rasa di Gedung DPRD Kabupaten Karimun

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 31, 2023, 09:17 WIB Last Updated 2023-05-31T02:17:08Z


    Karimun
    , - Polres Karimun amankan kegiatan unjuk rasa di Gedung DPRD Kab.Karimun oleh Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Karimun, Selasa, (30/05/2023)


    Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K. yang diwakili okeh Kabag Ops Polres Karimun KOMPOL Shallahuddin, S.H, menerjunkan seban yak 141 personel dalam pengamanan kegiatan unjuk rasa tersebut.


    Unjuk rasa yang dilaksanakan di gedu ng DPRD Kab. Karimun oleh Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Karimun ini dihadiri sebanyak 60 orang yang dikoordinator oleh Drs. Abdul Latif. Dalam kegiatan unjuk rasa para kelompok HSNI ini dilaksanakan karena tuntutan himpunan nelayan seluruh Ind onesia Kabupaten Karimun yang tidak di tanggapi. 


    Adapun tuntutan aksi ini ialah menun tut hak nelayan yang terdampak agar diselesaikan sesuai dengan perjanjian PT. Pelnas Selamat Lestari.


    Hasil pertemuan dan kesepakatan dari perwakilan setiap Kecamatan yang ter dampak bersama Ketua DPRD Karimun bahwasanya rapat di skor, dan akan di lanjutkan rapat kembali hari Senin 5 Ju ni 2023 yang akan datang.


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan