• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    HUT RSUD Cilegon Ke-22 Tahun, Plt Direktur Persembahan Sertifikat Akreditasi Paripurna Kepada Pemerintah

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 28, 2023, 07:01 WIB Last Updated 2023-05-28T00:01:02Z


    CILEGON
    , - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon menggelar Kegiatan peringatan HUT yang ke-22 tahun dengan tema "22 tahun dalam membangun kota Cilegon yang modern, dan bermartabat.


    Kegiatan tersebut berlangsung di Area RSUD Kota Cilegon, dan dirangkai dengan Donor Darah, sejumlah perlombaan, kuis yang dibawakan oleh Walikota Cilegon, dan Dorprize, dan penyerahan Sertifikat Akreditasi Paripurna bintang lima. Sabtu, (27/05/2023).


    Dalam sambutannya, Plt Direktur RSUD Kota Cilegon Lendy Delyanto mengucapkan terimakasih kepada Sponsor dan Walikota Cilegon Serta Tamu Undangan.


    "Saya mewakili ibu Ade ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada BJB Cilegon, BPRS Syariah mandiri Cilegon, dan seluruh sponsor lainnya yang  telah mendukung kegiatan ini," Ucap Lendy.


    "Tidak Lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada bapak walikota Cilegon dan seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir untuk meriahkan acara HUT RSUD yang ke-22 ini," Sambungnya.


    Selanjutnya, Lendy menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan HUT RSUD Kota Cilegon yang ke-22 Tahun.


    "Peringatan HUT RSUD yang ke-22 tahun ini sudah dilalui dengan berbagai rangkaian kegiatan, ada berbagai macam perlombaan, diantaranya senam bersama, lomba karaoke, lomba video ucapan HUT RSUD, lomba fashion show Baju adat dan juga kostum kreasi dari seluruh pegawai RSUD, tadi juga sudah langsung diumumkan pemenangnya," Jelasnya.


    Selain itu, Lendy juga menyampaikan bahwa RSUD Cilegon telah mendapatkan Sertifikat Akreditasi Paripurna bintang 5.


    "Alhamdulillah RSUD Cilegon telah mendapatkan Sertifikat Akreditasi Paripurna bintang 5, beberapa hari yang lalu saya mewakili RSUD Cilegon sudah mengambil sertifikat akreditasi RSUD terakreditasi Paripurna bintang 5, ini membuat kami menjadi lebih semangat," Ujarnya.


    "Dan sertifikat akreditasi ini kami persembahkan untuk pemerintah kota Cilegon dan masyarakat kota Cilegon," tambahnya.


    Penulis : Yuliani

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan