• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jaga dan Pelihara Kamtibmas, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Blue Ligh

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 18, 2023, 12:11 WIB Last Updated 2023-05-18T05:11:51Z


    Deli Serdang
    , - Dalam rangka upaya memelihara keamanan dan ketertiban di Wilayah hukum Polresra Deli Serdang, Sat Samapra Polresta Deli Serdang Laksabakan Patroli di malam hari,  Rabu ( 17/5/2023 )


    Patroli di malam hari yang di sebut juga Patroli Blue Ligh ini dilaksanakan oleh personil Sat Samapta dengan mengendarai roda empat.


    Pelaksanaan Patroli pun ditujukan di tempat - tempat yang memang sudah anggap rawan gangguan Kamtibmas seperti di SPBU, Supermarket, Pemukiman warga dan Jalan raya minim lampu jalan .


    Adapun kegiatan Patroli ini sudah merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polresta Deli Serdang baik di pagi hari, siang, sore juga di tengah malam .


    Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasad Samapta, Kompol Bulat Panjaitan SH, MH mengatakan," Kegiatan Patroli Blue Ligh ini kita gencarkan setiap malamnya, untuk memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas  arau beristrahat dimalam hari cetusnya.


    " Selain Mobile, Personil juga turun kelapangan dan berdialog dengan warga, ada pun tujuannya untuk memastikan tentang  perkembangan keaman sekitar cetus Kasad Samapta Kompol Bulat Panjaitan SH, MH . (Humas Polresta Deli Serdang)


    Penulis : Agus Salim Sihombing

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan