• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jajaran Anggota Polsek Melakukan Sosialisasi Akun Resmi Polres Barito Kuala Kepada Warga Masyarakat

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 22:24 WIB Last Updated 2023-05-16T05:55:38Z


    Batola
    , - Sosialiasi mengenai Akun yang di miliki oleh Polres Batola di lakukan  oleh jajaran Polsek nya yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 sekitar jam. 10.15 wita. 


    Yang mana jajaran polsek polres Batola telah melaksanakan kegiatan yang bersifat Sosialisasi mengenai Akun Resmi Polres Barito Kuala kepada warga masyarakat di tiap tiap Kecamatan Wilayah Kabupaten Batola. 


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Pòlsek Jajaran Pòlres Batola sudah rutin dilaksanakan sosialisasi tuturnya. 


    Hal ini guna memperkenalkan akun yang di miliki oleh pihak polres Batola dan ingin memberikan informasi kepada masyarakat mengenai perihal akun polres yang sedang beredar ini.


    Yang mana dengan adanya akun polres ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin tahu dan kurang mengetahui mengenai kegiatan polres Batola ini. 


    Sehingga masyarakat dengan ada akun ini untuk dapat mengetahui informasi mengenai hal dan apa saja bisa melalui akun yang di miliki oleh polres tanpa harus datang ke kantor polres Batola atau polsek -polsek yang ada di wilayah Kabupaten Batola tersebut. 


    Selama kegiatan sosialiasi ini berlangsung dalam keadaan Lancar dan Aman (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan