• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jajaran Anggota Polsek Pòlres Batola kembali Melaksanakan pengecekan ketersediaan Debit Air di Tiap tiap Desa Wilayah Kecamatan

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 17, 2023, 07:09 WIB Last Updated 2023-05-17T00:09:51Z


    Batola
    , - Pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023 Sekitar pukul 16.00 wita sampai dengan  selesai di sungai yang ada di kabupaten Batola yang merupakan penampungan air Desa wilayah Kab. Batola, telah dilaksanakan pengecekan ketersediaan Debit Air di Tiap tiap Desa pada Kab Batola. 


    Adalun pengecekan yang di laksanakan oleh Personil Polsek Jajaran polres Batola dalam memantau kondisi debit air sungai yang mengalami pasang surut ini. 


    Kapòlres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, Hasil pengecekan oleh anggota Polsek jajaran bahwa ketersediaan debit air di Tiap tiap Desa masih dalam kondisi normal dan aman karena debit air di sungai Barito situasi pasang surut / naik turun (tuturnya). 


    Sehingga situasi keadaan di wilayah kabupaten yang merupakan sering terjadinya banjir akibat debit air yang cuaca tidak menentu akibat pasang surut air muara sungai barito ini masih dalam keadaan tidak mengkhawatirkan. 


    Sehingga petani yang merupakan  sebagai sebagai mata pencahariannya bercocok tanam padi ini masih dalam kondisi aman dan tidak perlu di khawatirkan. 


    Walaupun pada saat ini wilayah Indonesia sedang memasuki masa musin kemarau lahan pertanian bisa saja gagal di akibatkan tidak hanya dari cuaca keadaan pasang surut sungai bisa berpengaruh sehingga gagalnya petani dalam melakukan penanaman padinya. 


    Selama giat berlangsung lancar dan situasi Aman kondusif. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan