• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jalin Komunikasi Dan Silahturahmi Polres Karimun Coffee Morning Ber sama FKPD Karimun

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 24, 2023, 14:51 WIB Last Updated 2023-05-24T07:51:19Z


    Karimun
    , - Dalam rangka menjalin kom unikasi dan silahturahmi, Kapolres Kari mun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K,  melaksanakan kegiatan “Coffee Morning” dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) (24/05/2023)


    Bertempat di ruang rapat utama Polres Karimun dilaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama FKPD. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Kari mun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K yang dihadiri Bupati Karimun  diwakili oleh Asisten II, Ketua DPRD, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk diwakili Danpo mal, Kajari Karimun, Ketua Pengadilan, Kepala KSOP Karimun, Kepala BPN Karimun, KA Rutan, Kepala Imigrasi, Kepala Bandara, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala BMKG, Kepala Karan tina, Kepala BNN, Kepala BPS Karimun, Pimpinan Bank, Pimpinan Perusahaan serta Camat, Lurah dan Ketua RW.


    Dalam sambutannya Kapolres Karimun menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan bapak ibu yang dapat hadir dalam kegiatan ini.Kegiatan ini tid ak hanya sampai disini aja,kegiatan ini akan berkesinambungan.


    Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi, sehingga memudahkan koordinasi dan memperkuat sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kon dusif di Kabupaten Karimun”


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan