• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jumat Curhat Polres Batola di Halaman Mesjid At-Taqwa Kecamtan Marabahan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 20, 2023, 06:36 WIB Last Updated 2023-05-19T23:36:28Z


    Batola
    , - Hari ini Jumat tanggal 19 Mei 2023 Sekitar pukul. 10.50 Wita sampai dengan 11.30 bertempat di Halaman Mesjid At-Taqwa Jalan Basuki Rahmat No. 44 Kec. Marabahan Kab.Batola telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Polres Batola. 


    Seperti yang di. Sampaikan Kapolres Batola Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan dihadiri oleh Kabbag Logistik Batola AKP Gunadi Budiono, S.H, Kasat Intelkam Polres Batola IPTU Iman Juana, KBO Binmas IPDA Eddy Martono, KBO Samapta IPDA Ambar Haryo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda di Lingkungan Mesjid At-Taqwa Jalan Basuki Rahmat No. 44 Kec. Marabahan Kab. Batola. 


    Kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan dan informasi dari masyarakat secara langsung, di mana masyarakat bisa mencurahkan isi hati terkait permasalahan yang dialami dilingkungannya.


    Selain itu kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kab Batola.


    Adapun beberapa aspirasi, keluhan dan informasi masyarakat serta saran, pendapat dan tanggapan sebagai berikut, Mohon bantuan dari pihak Kepolisian untuk membangunkan pangkalan ojek yang baik karena tidak layak pakai lagi. Meminta bantuan dari pihak kepolisian agar menertibkan parkir liar di depan Masjid At- Taqwa karena menghalangi jalan masyarakat untuk beribadah dan membahayakan masyarakat yang ingin berjamaah yang akan berlalu lalang atau istilahnya mele w ati jalan, Meminta saran agar pengguna jukung dan kelotok aman saat lewat sungai pada pagi, siang dan malam hari yang melintas di sungai Barito.


    Tanggapan Kabag Logistik Polres Batola : Akan di koordinasikan ke dinas Perhubungan Kab.Batola untuk bersama memperhatikan tukang parkir dan Pangkalan untuk kenyamanan bersama.

     

    Yang mana dengan akan di giatkan Patroli Dialogis dari Sat Samapta dan Sat Binmas Polres Batola untuk memberikan pemahaman kepada pelaksana juru parkir untuk mematuhi aturan dan tidak mengganggu masyarakat pengguna jalan. Terutama pada malam hari saat juru kelotok dan jukung itu menyeberang sungai agar dipantau /melihat apakah ada Tugboat dan tongkang pengangkut Batubara yg melintas karena dikhawatirkan terjadi kecelakaan, karena pada malam hari tidak kelihatan. Dari pihak Kepolisian akan menyurati Syahbandar untuk menghimbau kepada nahkoda Tugboat agar pada saat  memasuki pertigaan Sungai Barito untuk membunyikan sirene/Klakson.


    Kegiatan Jumat Curhat ini, juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Batola Sebagai berikut, Polsek Barambai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Barambai Kec. Barambai dan Polsek Tabukan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Teluk Tamba Kec. Tabukan serta Polsek Tamban melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Damsari Kec. Tamban dilanjutkan Polsek Rantau Badauh melaksanakan kegiatan kegiatan Curhat di Ds. Sinar Baru Kec. Rantau Badauh dan Polsek Marabahan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Karya Maju Kec. Marabahan serta Polsek Tabunganen melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Sungai Teras Kec. Tabunganen. 


    Polsek Bakumpai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kel. Murung Raya Kec. Bakumpai dan Polsek Belawang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Karang Dukuh Kec. Belawang juga Polsek Tamban melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Damsari Kec. Tamban, Polsek Cerbon melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Sungai Rasau Kec. Cerbon, Polsek Anjir Muara melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Marabahan Baru Kec. Anjir Muara. 


    Selama kegiatan Jumat Curhat Polres Batola berjalan aman dan Kondusif, (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan