• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kades Desa Baru Sugianto Bersama Perangkatnya dan Warga, Laksanakan Giat Gotong-Royong Bersihkan Parit

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 17, 2023, 06:56 WIB Last Updated 2023-05-16T23:56:13Z


    BATANG KUIS
    , - Sugianto Kepala Desa, Desa Baru kecamatan Batang Kuis bersama Perangkat, Kepala Dusun, BPD, Babinsa dan warga adakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran parit, Rabu (10/05/2023) pukul 09.00 wib s/d selesai.


    Kegiatan gotong royong tersebut guna untuk melancarkan saluran air / parit  yang tidak lancar, diakibat kan banyak nya rumput-rumput yang tumbuh di dalam parit. 


    Melihat hal tersebut Sugianto sebagai kepala desa mengambil kebijakan langsung mengintruksikan kepada ketua BPD dan beberapa Kepala Dusun beserta warga sekitar untuk membersikan parit dan rumput-rumput yang tumbuh di dalam parit, guna melancarkan jalannya air dan apabila turun hujan tidak akan mengakibatkan banjir.


    Dari pantauan awak media di lapangan benar adanya kegiatan gotong royong, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Sugianto dan beliau turun langsung kedalam parit untuk membersihkan sampah serta rumput yang ada didalam parit / saluran air, begitu juga dengan kadus, ketua BPD, Babinsa dan warga juga ikut turun kedalam parit memberisihkan saluran parit yang tersumbat. 


    Saat Di konfirmasi awak Media, Sugianto Mengatakan, ini berawal laporan warga adanya Pipa PDAM Tirtanadi yang bocor dan terus mengalir, sehingga mengakibat air tergenang di pemukiman warga yang diakibat kan saluran parit tidak lancar, mendengar laporan dari warga kades langsung turun ke lokasi mengajak ketua BPD dan kadus untuk bergotong royong membersihkan parit yang tersumbat, alhamdulilah sekarang sudah lancar dan bersih, tegas Kades Sugianto. 


    Sampai berita ini di turunkan Parit /saluran air yang ada di Dusun II sudah berjalan dengan lancar dan mengalir dengan deras. 


    Tepat pukul 11.00 wiib, kegiatan gotong-royong yang di pimpin langsung oleh Sugianto kades desa baru kecamatan batang kuis selesai dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman kondusif


    Penulis : Kartika suriaty S

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan