• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolda Kalsel Resmikan Sejumlah Bedah Rumah Serta Penyerahan Kunci, Ketua DPRD Kabupaten Banjar di Harapkan Dapat Menyumbang Bantuan Dari Anggotanya

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 22, 2023, 22:49 WIB Last Updated 2023-05-22T15:49:33Z


    Banjar
    , - Ada sepuluh buah hasil bedah rumah yang merupakan program dari Kapolda Kalsel Andi Rian  kepada seluruh jajaran pkseknya yang berada di Kabupaten Banjar Martapura ini yang berlangsung pada hari ini senin 21 Mei 2023 bertempat di desa Gudang Hirang kecamatan Sei Tabuk Kabupaten Banjar sebagai tempat titik lokasi acara penyerahan kunci kepada masyarakat yang telah menerima bantuan bedah rumah di masing- masing wilayah kecamatan se kabupaten  Banjar ini. 


    Dalam. Jumpa persnya Kapolda Kalsel saat di mintai keterangan mengatakan. Ini merupakan kerjasama polri dengan Lazis Assalam Fil Alamin yang telah mengeluarkan  dana bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menerima bantuan bedah rumah. Dari masing-masing kepala keluarga mendapatkan 25 juta rupiah yang di keluarkan oleh Lazis Assalam fil alamin yang mana setelah kami melakukan koordinasi mengenai hujan layak huni. 


    Sehingga dari Lazis Assalam fil alamin menyambut baik hal ini tentunya. Dan ini berlaku setiap kabupaten yang ada yang mana pada hari ini terselenggara di kota Banjarbaru dan kabupaten Banjar minggu depan kami akan  ke daerah hulu sungai tentunya. 


    Sementara di singgung mengenai adalah bantuan dari pemerintah daerah selaku pemilik wilayah ini. 


    Beliau kapolda kalsel Andi Rian mengatakan tentu ada karna setiap rumah ini memerlukan dana sekitar hampir 50 jutaan. Ungkapnya. 


    Sementara ketua DPRD H.M.Rofiqi ketika di tanya bagaimana dari Ketua DPRD dan Anggotanya. Dia mengatakan. Insya Allah kami akan menyiapkan untuk 5 buah rumah yang akan di bedah nantinya ungkapnya kepada Post News Tv. id 


    Harapan yang akan di berikan oleh ketua DPRD kabupaten Banjar martapura ini sangat antusias dengan melihat kondisi rumah masyarakat yang tidak. layak ini. Apalagi di tahun 2024 nanti beliau Rofiqi akan maju ke DPR RI tentunya sangat membanggakan masyarakan yang akan di persiapkan dengan melontarkan 5 unit rumah yang siap di bedah nantinya. 


    Kita berdoa dan mendukung program ketua DPRD kabupaten Banjar ini agar dapat terlaksana dengan membedah rumah masyarakat nanti yang di akan berikan dari bantuan dana DPRD Kabuapten Banjar 5 unit yang siap di bedah. 


    Adapun 10 unit rumah yang. Mendapatkan bedah rumah ini terdiri dari desa Indra Sari Kec Martapura Kota, desa simp  empat kec. kertak hanyar, desa sungai kupang kec. Gambut, desa simp tiga kec. Matraman, sungai tabuk kec Simp. Empat, desa benteng kec. Pangeran, desa Gudang hirang kec. Sungai tabuk, sei alat kec. astambul, desa astambul Kota kec astambul, jl Damai kec. Martapura Kota da. Lainnya. Post News Tv. Id melaporkan. 


    Penulis: Gatot noor saputra

    Editor: Admint

    Komentar

    Tampilkan