• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Batola Terima Pemberian Cinderamata Dari Danrem 101 Antasari Banjarmasin

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, May 31, 2023, 08:24 WIB Last Updated 2023-05-31T01:24:48Z


    Batola
    , - Pada hari ini Selasa tanggal 30 Mei 2023 Sekitar pukul 15.10 Bertempat di ruang kerja Kapolres Batola telah dilaksanakan kegiatan Penyerahan Cinderamata dari Danrem 101 Antasari yang diserahkan oleh Dandim 1005 Batola. 


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan dihadiri oleh  Kapolres Barito Kuala AKBP DIAZ SASONGKO, S.I.K M.H dan Dandim 1005/ Marabahan Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P.


    Sebelum dimulai kegiatan terlebih dahulu dibacakan susunan rangkaian Kegiatan Acara Sebagai Berikut:


    Penyambutan Dandim 1005/ Marabahan Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P dan dilakukan Penyerahan Cinderamata Kepada Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko S.I.K M.H.


    Dandim 1005 Marabahan menambahkan Pesan Dari Danrem 101 Antasari Disampaikan Oleh Dandim 1005 Batola, Mengucapkan Terimakasih atas sinegrotas yang kondusif antara TNI dan Polri Di Kab. Barito Kuala. 


    Memberikan apresiasi kepada Kapolres Barito Kuala karena telah membantu dalam setiap kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Barito Kuala. 


    Memberikan Cinderamata sebagai simbolis tanda perpisahan kepada Kapolres Barito kuala serta adanya Harapan agar Kab. Barito Kuala semakin maju dan Berkembang.


    Kegiatan berakhir sekitar pukul 15.46  Wita. Selama kegiatan dilaksanakan semua berjalan aman lancar dan tertib. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan