• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapòlres dan Ibu Bayangkari Polres Barito Kuala Menjadi Duta Bapak dan Ibu Anak Asuh Stunting

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 8, 2023, 19:55 WIB Last Updated 2023-05-08T12:55:31Z


    Batola
    , - Pada hari ini Senin tanggal 08 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 wita sampai dengan selesai bertempat di Hotel Aria Barito Banjarmasin telah dilaksanakan kegiatan Rembuk Stunting Kabupaten Batola yang berlangsung pada hari di kota Banjarmasin. 


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan dihadiri oleh Penjabat Bupati Barito Kuala Mujiyat, S.Sn, M.Pd, Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko S.I.K M.H, Dandim 1005 Batola/Marabahan Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Barito Kuala Ibu Diah Diaz Sasongko, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1005 Barito Kuala,.Perwakilan BPBD Kab. Barito Kuala, Perwakilan kejaksaan negeri Barito Kuala, Perwakilan pengadilan tinggi Barito Kuala.


    Dalam kegiatan Rembuk Stunting disampaikan sebagai berikut, Rembuk stunting adalah suatu langkah penting yang harus dilakukan pemerintah kabupaten/kota untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan, intervensi pencegahan, dan penurunan stunting yang dilakukan secara bersama-sama antara OPD penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non pemerintah dan masyarakat. 


    Kegiatan ini dilakukan untuk mendapatkan komitmen penurunan stunting yang ditandatangani oleh  Forkopimda Kabupaten Barito Kuala, dan Kepala OPD yang hadir pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Rembuk Desa yang dilakukan oleh desa/kelurahan di Kabupaten Barito Kuala beberapa waktu sebelumnya. 


    Tujuan dilaksanakan rembuk stunting ini ialah


    a). Menyampaikan hasil analisis situasi dan rancangan rencana kegiatan intervensi penurunan stunting kab/kota terintegrasi. 


    b). Mendeklarasikan komitmen pemerintah daerah dan menyepakati rencana kegiatan intervensi penurunan stunting terintegrasi. 


    c). Membangun komitmen publik dalam kegiatan pencegahan dan penurunan stunting secara terintegrasi di kabupaten/kota.


    Kegiatan berakhir Seketar pukul.12.00 Wita berjalan dengan aman dan Kondusif Humas Batola/ Post News tv. id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan