• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimun Pimpin Serah Terima Jabatan Kabagops dan Kasat Lantas

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 8, 2023, 19:37 WIB Last Updated 2023-05-08T12:37:02Z


    Karimun
    , - Polres Karimun melaksanak an kegiatan upacara serah terima jaba tan pejabat utama dilantai dua gedung Polres Karimun. Senin (08/05/2023)


    Adapun pejabat yang akan melaksanak an serah terima jabatan diantaranya Kabag Ops Polres Karimun dan Kasat Lantas Polres Karimun.


    Kegiatan upacara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Wid ya Muharam, S.H.S.I.K dan dihadiri oleh Wakapolres Karimun,para Kabag,Kasat, Kapolsek serta sejumlah personil Pol res Karimun.


    Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri No : STR/200/IV/KEP/2023 tenta ng pemberhentian dari dan pengangka tan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri, diantaranya Kabagops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H., S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Kepri digantikan oleh Kompol Shallahuddin, S.H sebagai Kabagops Polres Karimun yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditresnarkoba Polda Kepri. Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto, S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Kepri digantikan oleh IPTU Dristica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K, S.I.K, M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit 2 Silaka Subditgakkum Ditlantas Polda Kepri.


    Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K mengatakan bahwa jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan juga merupakan penyegaran serta pembina an karir, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi, merupakan peningkatan kin erja organisasi.


    Selamat kepada pejabat yang baru,lan jutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama, apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan serta teri ma kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan