• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimun Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 115

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 22, 2023, 14:28 WIB Last Updated 2023-05-22T07:28:30Z


    Karimun
    , - Polres Karimun dan Polsek Jajaran melaksanakan upac ara Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksana an di lapangan apel Polres Karimun. Senin (22/05/2023)


    Upacara bendera untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023 yang ke-115 tahun dilaksanakan serentak pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023. Upacara ini dilaksanakan oleh seluruh karyawan Kantor/Lembaga/Instansi Pemerintah dan Swasta di seluruh Indo nesia, Lembaga Pendidikan di semua tingkatan baik negeri maupun swasta, Kantor, Lembaga, Negara, serta seluruh Kantor Perwakilan RI/Kedutaan Besar yang ada di luar negeri.


    Polres Karimun melaksanakan upacara bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 ini langsung di pimpin oleh Kapolr es Karimun AKBP Ryky Widya Muharam  S.H., S.I.K yang dihadiri oleh pejabat uta ma Polres Karimun dan personl Polsek Jajaran Polres Karimun, upacara yang dilaksanakan secara khidmat.


    Dalam sambutan PLT. Menteri Komuni kasi dan Informatika RI yang dibacakan oleh Kapolres Karimun, dan Mengutip perkataan dr. Soetomo :”Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bang sanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tan ah airnya”.


    Dengan semangat yang sama pula,ka mi mengajak seluruh komponen bang sa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuan gan kita dengan mewujudkan kerja ker as, kerja cerdas, juga kerja bersama de mi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.


    Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumb uh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan