• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Tanjung Balai Lakukan Aksi Peduli Kepada Bukhori Yang Mengalami Sakit Kanker Tulang

    Thursday, May 25, 2023, 19:12 WIB Last Updated 2023-05-25T12:12:20Z


    Tanjung Balai,
     - Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM Kembali melakukan aksi peduli kepada Warga yang bernama Bukhori Laki-lakiki, 23 thn, Islam warga Jalan. Pandan Lk. III Kel. Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai yang mengalami sakit Kanker Tulang dibagian Pahak sebelah kiri, Kamis (25/05/2023) Pukul 10. 30 wib 


    Dalam kunjungan Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menyampaikan, keprihatinan atas sakit yang diderita Bukhori Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialaminya. 


    "Saya (Kapolres Tanjungbalai) mendoakani agar cepat diberikan kesembuhan dan sekaligus dengan memberikan bantuan tali Asih kepada bukhori," ucapnya. 


    Kapolres Tanjungbalai juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat serta menjalin silaturahmi agar terjalin komunikasi dengan baik.


    "Guna penanganan Penyakit Bukhori dengan baik, ia juga telah menawarkan dan mengupayakan untuk berobat di Rumah Sakit Bhayangkara di Medan," minta Yusuf Afandi dalam kunjungannya. 


    Amatan Postnewstv.id, kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Tanjung Balai didampingi Bhabinkamtibmas Aipda S. Situmorang dan Kepala lingkuangan lll Kel. Selat Tanjung Medan, Selama kunjungan dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan baik serta dari keluarga Bukhori menyampaikan terimakasih atas kepedulian Kapolres Tanjung Balai kepada Warga.



    Penulis : ZES/83

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan