• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kasat Bimmas Pimpin Apel Personel Polisi Rukun Warga (RW) di Polsek Datuk Bandar

    Friday, May 19, 2023, 23:24 WIB Last Updated 2023-05-19T16:29:34Z


    Tanjung Balai,
     - Kasat Bimmas pimpin Apel Personel Polisi Rukun Warga ( RW ) bersama Kepling serta Lurah Kecamatan Datuk Bandar dan Kec Datuk Bandar Timur, tepat nya dihalaman Polsek Datuk Bandar, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai Sumatera Utara, Jumat (19/05/2023) pukul 10.00 wib. 


    Dalam Arahannya Kasat Bimmas AKP Edy Siswoyo menyampaikan, mengucapkan bayak terimakasih atas kehadirannya, pada Apel ini para kepling dan Polisi RW saling kenal serta mengenal antar satu dengan lainnya.


    "Kemudian gunanya Polisi RW yaitu adalah untuk mempermudah apa bila ada masalah di daerahnya agar koordinasi dengan Polisi RW, namun bukan berarti kami melepas Para Bhabhinkamtibmas," ucapnya


    Harapan Bimmas Siswoyo Polisi RW dapat menaikkan citra Kepolisian, Pemeritah Kota, karena dapat dengan cepat merespon menyelesaikan persoalan/masalah yang terjadi ditengah warga, para Kepling jangan segan-segan dan ragu untuk melaporkannya kepada Polisi RW.


    "Polisi RW ini yang akan membantu bapak/ibu menyelesaikan permasalah di RW kita, karena tidak semua permasalahan mesti harus dipidanakan." tegas Kasat Bimmas


    Amatan Postnewstv.id dilapangan pada pelaksanaan apel di hadiri Kasat Bimmas AKP Edy Siswoyo, Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekaman Sinaga SH.,MH, Jajaran Personil Polsek Datuk Bandar. Camat Datuk Bandar Abu Said S.Ag., MM, Camat Datuk Bandar Timur Indra Adiguna. Sstp., MM, Lurah Sekecamatan Datuk Bandar juga Lurah Se-Kecamatan Datuk Bandar Timur serta kepling sekecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur.



    Penulis : Zulham Effendi Saragih (ZES/83) 

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan