• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kasat Lantas Pòlres Batola Berikan Arahan Sebelum Ploting Turlalin di Wilayah Kab Batola

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 25, 2023, 07:37 WIB Last Updated 2023-05-25T00:37:29Z


    Batola
    , - Pelaksanaan kegiatan Ploting TURLALIN di wilayah Kab Batola oleh   Sat Lantas Polres Batola yang berlangsung pada hari Rabu, 24 Mei  2023 pukul : 07.00 wita sampai dengan 08.00 Wita waktu setempat. 


    Kapòlres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Pòlres Batola AKP Rachmat Endro Suprapto, SE., M.I.Kom mengatakan, kegiatan Ploting rutin di Tiap tiap titik antara lain Jl. Trans Kalimantan Handil bakti, Jl. Jend Sudirman Marabahan, Jl. Veteran Marabahan, Jl. Gusti M.Seman Marabahan, Jl. Basuki Rahmad Marabahan, Pasar  Baru Marabahan dan Jl. Aes Nasution Marabahan yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP R. Endro Suprapto, SE, M.I.Kom, Kanit Regident Ipda Arif Muslim, Kanit Gakkum Ipda Anwar, S.H dan Anggota Sat Lantas menggunakan sarana kegiatan R2 dan R4 dinas Polres Batola dan Alut dan Alsus : HT dan Apil serta Masker, Stiker dan Pamfler dan Papan peraga keselamatan lalu lintas. 


    Kasat Lantas Pòlres Batola AKP Rachmat Endro Suprapto, SE., M.I.Kom menambahkan Bentuk kegiatan yang sebelum dilaksanakannya adalah Apel Pagi, dilanjutkan Ploting Jalur dan Pembagian Pamflet serta Penempelan Stiker keselamatan dan Kegiatan Live Report Arus Lalu Lintas.


    Kegiatan ini dilakukan guna terwujudnya Situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di daerah hukum Polres Batola khususnya pada daerah jalan keramaian dan pada jalan daerah rawan terjadinya kecelakan lalu lintas.


    Dan serta upaya untuk mencegah Potensi Laka Lantas, Fatalitas Korban Laka dan pelanggaran lalu lintas serta antisipasi tindak kejahatan.


    Serta memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dengan 3M guna mencegah penyebaran Covid-19.


    Pelaksanaan kegiatan  dapat berjalan dengan baik, aman dan terkendal dan Memberikan rasa aman kepada masyarakat pada daerah Hukum Polres Batola


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan