• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kegiatan Pembinaan Masyarakat Ukhuwah Harkamtibmas Oleh Polres Batola

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 13, 2023, 08:26 WIB Last Updated 2023-05-13T01:26:52Z


    Batola
    , - Pada hari ini Jumat tanggal 12 Mei 2023 Sekitar pukul. 12.30 Wita sampai dengan selesai bertempat di  Masjid Miftahusalam Desa Gampa Asahi Kecamatan  Rantau Badauh  Kabupaten Batola telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Masyarakat Ukhuwah Harkamtibmas Polres Batola yang di pimpin oleh Kapolres Batola AKBP. Diaz Sasongko, S.I.K.,M.H, Jum'at, 12 Mei 2023

     

    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan dihadiri oleh Kabag Log Polres Batola AKP H.Gunadi Budiono, S.H, Kasat Samapta Polres Batola AKP Vidi Zulkifli, Kasat Narkoba Polres Batola AKP Abdullah, S.H, Kasat Intelkam Polres Batola Iptu Iman Juana, Kasat Binmas Polres Batola Iptu Sukarjan,S.Pd,

    Kapolsek Rantau Badauh Iptu Janner Sihite, Kasi Propam Polres Batola Ipda Very Wahyudi, S.H, KBO Sat Binmas Polres Batola Ipda Edi Martono, KBO Sat Intelkam Polres Batola Ipda Indra Purwadi Sumar, S.E, Tokoh Masyarakat, Warga Masyarakat/Jemaah Sholat Jumat. 


    Kegiatan dimulai dengan melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah dan dilanjutkan dengan Kapolres Batola memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jemaah yang berada di Masjid Miftahusalam Desa Gampa Asahi Kecamatan  Rantau Badauh Kabupaten Batola. 


    Kasi Humas Pòlres Batola menambahkan tujuan dilaksanakannya Pembinaan Masyarakat Ukhuwah Harkamtibmas Polres Batola : 

    Menjalin hubungan yang baik/ lebih dekat dengan masyarakat dan alim ulama dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif Menjelang Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.


    Meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada  Polri  sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum. 


    Untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas/ kasus tindak Pidana ditengah masyarakat, Agar para jemaah yang hadir dapat menyampaikan kepada keluarga dan kerabatnya untuk tidak menjadi korban maupun pelaku tindak pidana.


    Kegiatan Pembinaan Masyarakat Ukhuwah Harkamtibmas Polres Batola di Masjid Miftahusalam Desa Gampa Asahi Kecamatan Rantau Badauh Kabupaten Batola berakhir Sekitar pukul 13.30 Wita, berjalan aman dan Kondusif. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan