• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kegiatan Polsanak Satlantas Polres Karimun Tanamkan Budaya Disiplin Berlalu Lintas

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 16, 2023, 22:00 WIB Last Updated 2023-05-16T15:00:59Z


    Karimun
    , - Sat Lantas Polres Karimun menggelar kegiatan "Polisi Sahabat Anak" dan menerima kunjungan siswa dari SD 012 Maitreyawira Karimun. Selasa (16/05/2023).


    Kegiatan edukasi ini berupa pengenalan tugas Polri khususnya Sat Lantas dan memberikan sosialisasi tentang tata cara berlalu lintas serta pengenalan rambu-rambu lalulintas kepada murid sekolah dasar.


    Kegiatan ini diikuti oleh siswa siswi kelas 2 (dua) SD 012 Maitreyawira Kari mun sebanyak 78 siswa.Kegiatan ini merupakan salah satu program Satuan Lalu Lintas Polres Karimun untuk meng enalkan sosok tugas Polri kepada kala ngan pelajar mulai usia sejak dini yaitu program,Polisi Sahabat Anak(Polsanak)


    Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K serta didampingi oleh Kasat Lantas IPTU D. Brian Arya Leviantona S.Tr.K., S.I.K.,MM. Kegiatan Polsanak ini sebagai bentuk dari prog ram pendidikan masyarakat (Dikmas) khususnya di bidang lalu lintas.


    Kami sangat senang dan berterima kasih kepada para murid SD 012 Mait reyawira dan guru yang telah hadir men gunjungi mako Polres Karimun ini,deng an adanya kunjungan ini tentunya seti ap anggota Polri khususnya Polres Kari un harus bisa menjadi contoh dan pelo por keselamatan dalam berlalulintas sehingga tercipta situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas,” ujar Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K.


    Selain itu juga, mengingatkan kepada orangtua agar selalu mematuhi segala peraturan lalu lintas, serta memberikan contoh kepada anak-anaknya, juga me motivasi anak-anak untuk tekun belajar, untuk dapat menggapai cita-cita nya. 


    Guru pendamping dari pihak sekolah Ade Sarmini.S.Pd sangat berterima kasih atas sambutan dari Sat Lantas Polres Karimun dan banyak pelajaran serta informasi yang kami terima,semo ga dengan kunjungan ini, siswa siswi kami dapat menerapkan yang terkait  tentang himbauan berlalulintas.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan