• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kegiatan Public Address pembagian lefleat dan Pemasangan stiker Oleh Sat Lantas Polres Barito Kuala

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 2, 2023, 22:47 WIB Last Updated 2023-05-02T15:47:06Z


    Barito Kuala
    , - Petunjuk keselamatan berlalu lintas Polres  Barito Kuala kembali menggelar pembagian leftleat kepada pengendara roda dua dan roda empat


    Kegiatan Sat Lantas Polres Batola Selasa, yang berlangsung pada hari ini selasa 02 Mei 2023 Pukul 07.30 Wita sampai dengan selesai pada pukul 08.30 Wita ini. 


    Adapun kegiatan satuan lalu lintas polres batola dengan bentuk pembagian lefleat petunjuk keselamatan ber lalu lintas dan public addrres yang mana isinya mengandung himbauan tertib lalu lintas yang bertempat di Simpang 4 lampu merah Kecamatan  Marabahan Kabupaten Batola dengan Sarana  kegiatan Pengguna R2 maupun R4. 


    Kasat Lantas Pòlres Batola IPTU Royke Noldy Darean, S.I.K mengatakan, dengan memberikan pengertian dan pengetahuan kepada para pengguna jalan agar tertibmemberika dan dapat memberikan informasi akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. 


    Pelaksanaan  pembagian leafleat petunjuk keselamatan berlalu lintas dan public addrres tentang tertib berlalu lintas berjalan lancar, aman dan terkendali. 


    Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan